Bursa Transfer

Ogah Dipinang Chelsea dan AC Milan, Romelu Lukaku Rela Potong Gaji Demi Inter Milan

Sabtu, 24 Juni 2023 17:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Romelu Lukaku ogah dipinang Chelsea dan AC Milan di bursa transfer musim panas ini, hingga rela potong gaji demi Inter Milan. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Romelu Lukaku ogah dipinang Chelsea dan AC Milan di bursa transfer musim panas ini, hingga rela potong gaji demi Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Bomber kawakan Liga Italia (Serie A), Romelu Lukaku, ogah dipinang Chelsea dan AC Milan di bursa transfer musim panas ini, hingga rela potong gaji demi Inter Milan.

Romelu Lukaku memang menjadi salah satu pemain Inter Milan yang diperebutkan oleh Chelsea dan AC Milan menjelang jendela bursa transfer dibuka Juli nanti.

Hal tersebut dikarenakan Chelsea dan AC Milan terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Romelu Lukaku bersama Inter Milan.

Terbukti, Lukaku mampu menyumbangkan 14 gol dan 7 assist dari 37 penampilan yang dilakoni bersama Inter Milan di musim ini.

Pemain berpaspor Belgia tersebut juga mampu mengantarkan Inter Milan mencapai final Liga Champions 2022-2023.

Meskipun pada akhirnya Romelu Lukaku gagal menggondol trofi Liga Champions, usai kalah dari Manchester City dengan 1 gol tanpa balas.

Namun, sosok yang kini telah berusia 30 tahun itu berhasil mempersembahkan trofi Piala Italia untuk Inter Milan.

Oleh sebab itu, Mauricio Pochettino selaku pelatih baru Chelsea kabarnya tertarik menggunakan jasa dan memberikan kesempatan kepada Romelu Lukaku.

Sementara itu, AC Milan berniat mengamankan mesin gol yang berpengalam di Italia tersebut di bursa transfer akhir musim ini.

Namun, niatan Chelsea dan AC Milan harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, Romelu Lukaku dilaporkan siap memotong gaji demi bertahan di Inter Milan pada di bursa transfer musim panas ini.