Bursa Transfer

Liverpool di Ambang Kena Tikung Tottenham dalam Perburuan Micky van de Ven

Minggu, 25 Juni 2023 19:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Leon Kuegeler
Liverpool patut waspada karena Tottenham Hotspur siap menikung The Reds dalam perburuan mendapatkan Micky van de Ven di bursa transfer 2023. (Foto: REUTERS/Leon Kuegeler) Copyright: © REUTERS/Leon Kuegeler
Liverpool patut waspada karena Tottenham Hotspur siap menikung The Reds dalam perburuan mendapatkan Micky van de Ven di bursa transfer 2023. (Foto: REUTERS/Leon Kuegeler)

INDOSPORT.COM – Liverpool patut waspada karena Tottenham Hotspur siap menikung The Reds dalam perburuan mendapatkan Micky van de Ven pada bursa transfer 2023.

Upaya Liverpool untuk merombak skuatnya dengan mendatangkan sejumlah pemain tambahan selain Alexis Mac Allister nampaknya bakal tersendat.

Bagaimana tidak, The Reds harus bersaing dengan klub papan atas lain untuk mendapatkan bintang sepak bola incarannya.

Terbaru, perburuannya dalam mendapatkan Micky van de Ven selaku bek Wolfsburg pun menemui kendala karena Tottenham Hotspur siap merebut pemain berusia 22 tahun tersebut.

Melansir dari Sportsmole, Fabrizio Romano selaku pakar transfer Eropa mengatakan bahwa Van de Ven masuk dalam radar transfer Spurs.

Ange Postecoglou selaku pelatih anyar Tottenham memang saat ini tengah membutuhkan pemain baru di lini pertahanan.

Sosok Van de Ven pun dianggap sebagai pemain yang melengkapi posisi tersebut, dan kini Tottenham Hotspur sedang berdiskusi dengan pihak pemain soal rencana transfer tersebut.

Namun pihak Wolfsburg dikabarkan tidak akan menjual Micky van de Ven dengan harga murah, meski belum diketahui secara pasti berapa nominalnya.

Micky van de Ven sendiri telah mendapatkan kepercayaan dari Niko Kovac, setelah pulih cedera dan kini sudah membukukan 1 gol dan 2 assist dalam 33 pertandingannya di Bundesliga Jerman 2022/23.

Pendekatan yang dilakukan oleh Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Micky van de Ven tentu bisa membuat Liverpool gigit jari pada bursa transfer musim panas 2023 ini.