Bursa Transfer

Bursa Transfer: Chelsea Resmi Lepas Kalidou Koulibaly ke Al Hilal

Senin, 26 Juni 2023 02:33 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Alberto Lingria
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, resmi lepas Kalidou Koulibaly ke Al Hilal di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, resmi lepas Kalidou Koulibaly ke Al Hilal di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, resmi lepas Kalidou Koulibaly ke Al Hilal di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Seperti yang diketahui, Chelsea bakal melakukan perombakan besar-besaran di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Situasi tersebut pun tidak terlepas dari banyaknya pembelian pemain Chelsea di dua edisi bursa transfer terakhir pada musim 2022/2023 ini.

Karena banyak pemain yang membludak ini, the Blues tentu harus melego sejumlah bintangnya yang kiranya masuk dalam rencana manajer anyar, Mauricio Pochettino, ke depan.

Kai Havertz tampaknya tinggal menunggu waktu saja bakal direkrut oleh Arsenal pada bursa transfer musim panas 2023 ini setelah sebelumnya harga yang diminta Chelsea ditolak mentah-mentah oleh Real Madrid.

Demikian pula dengan Mason Mount walaupun kesepakatan antara the Blues dan Manchester United sempat terhenti.

Pasalnya, Man United ogah memenuhi permintaan harga Chelsea di angka 65 juta poundsterling, apalagi kontrak pria asal Inggris itu hanya tersisa setahun saja.

Cesar Azpililicueta pun demikian di mana pria berusia 33 tahun itu sebentar lagi juga akan berlabuh ke raksasa Liga Italia, Inter Milan.

Hakim Ziyech pun kiranya tinggal menunggu waktu juga bakal menyusul N’golo Kante yang sudah terlebih dahulu ke Arab Saudi untuk membela Al Ittihad.

Kini giliaran bek Chelsea, Kalidou Koulibaly, yang menyusul pergi ke klub Arab Saudi, Al Hilal, di bursa transfer musim panas 2023 ini.