Bursa Transfer

Direcoki AS Roma, Niat AC Milan Boyong Alvaro Morata dari Atletico Jadi Gagal

Senin, 26 Juni 2023 18:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Juan Medina
AC Milan terancam gagal mendapatkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid pada bursa transfer usai direcoki oleh AS Roma. Foto: REUTERS/Juan Medina Copyright: © Reuters/Juan Medina
AC Milan terancam gagal mendapatkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid pada bursa transfer usai direcoki oleh AS Roma. Foto: REUTERS/Juan Medina

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, terancam gagal mendapatkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid pada bursa transfer berikutnya, usai direcoki oleh AS Roma.

AC Milan berniat mendatangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid pada jendela bursa transfer yang dibuka Juli, usai Marcus Thuram lebih memilih Inter.

Rossoneri, julukan AC Milan, sebelumnya sangat berminat untuk menggunakan jasa Alvaro Morata pada musim selanjutnya.

Hal tersebut dikarenakan AC Milan terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan Morata bersama Atletico Madrid pada musim ini.

Meski sejatinya bomber kelahiran Madrid pada 23 Oktober 1992 tersebut tidak jarang turun dari bangku cadangan.

Namun, Alvaro Morata mampu menjawab kepercayaan Atletico Madrid dengan torehan 15 gol pada musim 2022-2023.

Oleh sebab itu, AC Milan berani mengungkapkan ketertarikannya untuk menggaet Alvaro Morata pada bursa transfer yang dibuka Juli nanti.

Pasalnya, pemain berpaspor Spanyol tersebut akan dijadikan sebagai opsi cadangan setelah gagal mendaratkan Marcus Thuram.

Kendati demikian, AC Milan harus mengubur mimpinya dalam-dalam untuk melihat Alvaro Morata berseragam merah-hitam.

Keadaan itu disebabkan karena rival AC Milan di Liga Italia, AS Roma, juga tertarik memboyong Alvaro Morata pada bursa transfer musim panas ini.