Bursa Transfer

Glazer Cari Gara-gara! Gagal Dekati Mason Mount, Man United Siapkan 6 Target Baru

Senin, 26 Juni 2023 11:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Ed Sykes
Erik ten Hag, pelatih Manchester United, tampaknya bakal gagal mendapatkan Mason Mount gara-gara Keluarga Glazer. Copyright: © REUTERS/Ed Sykes
Erik ten Hag, pelatih Manchester United, tampaknya bakal gagal mendapatkan Mason Mount gara-gara Keluarga Glazer.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kabarnya mengincar enam pemain sebagai solusi kebijakan rumit Keluarga Glazer.

Proses pemindahan kepemilikan Manchester United sampai sekarang belum menemui titik terang. Hal ini dikarenakan Keluarga Glazer tidak tegas dalam mengambil tindakan.

Setan Merah sendiri sebenarnya sedang menunggu Sheikh Jassim untuk menjadi pemilik baru klub Inggris tersebut. Sebab, ia diyakini bakal menggelontorkan banyak uang untuk belanja pemain.

Ternyata, Glazer masih menjadi pemilik Manchester United dan masih menguasai wilayah transfer. Mereka baru saja dikabarkan mempersulit Setan Merah.

Melansir dari Express, Glazer menjadi satu-satunya sosok yang bertanggung jawab atas kegagalan Manchester United merekrut Kylian Mbappe dan Neymar di bursa transfer.

Hal ini dikarenakan Glazer memang tidak berminat pada dua bintang kelas dunia tersebut. Sehingga, upaya Manchester United terhadap mereka jadi berhenti.

Fabrizio Romano selaku jurnalis Italia pernah mengatakan bahwa Glazer memang tidak punya rencana untuk memboyong Neymar ataupun Mbappe.

"Apa yang bisa kami katakan sekarang adalah bahwa mereka (Neymar dan Mbappe) tidak jadi topik bagi Glazer," ujar Romano ke Give Me Sport.

"Pastinya, mereka tidak lagi memperjuangkan Neymar lantaran Glazer mengambil langkah yang lain," tutupnya.

Glazer tampaknya juga menjadi dalang dibalik seretnya proses transfer Mason Mount dari Chelsea. Sampai tiga kali pendekatan, Setan Merah tetap belum berhasil membujuk The Blues.