Bursa Transfer

Didepak dari Juventus, Massimiliano Allegri Reuni dengan Ronaldo dan Eks Rival Kental di Al Nassr

Senin, 26 Juni 2023 14:45 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Cristiano Ronaldo berpeluang reuni dengan eks pelatihnya, Massimiliano Allegri, dan mantan rivalnya, Marcelo Brozovic, di Al-Nassr. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Cristiano Ronaldo berpeluang reuni dengan eks pelatihnya, Massimiliano Allegri, dan mantan rivalnya, Marcelo Brozovic, di Al-Nassr.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo berpeluang reuni dengan eks pelatihnya, Massimiliano Allegri, dan mantan rivalnya, Marcelo Brozovic, di Al Nassr.

Klub raksasa Arab Saudi, Al Nassr, kembali bergeliat di bursa transfer musim panas ini. Terbaru, mereka mencoba mendapatkan tanda tangan Massimiliano Allegri.

Kabar ini pertama kali diungkap oleh media Italia, Calciomercato. Al Nassr bahkan disebut telah menyiapkan kontrak bernilai selangit untuk memikat sang pelatih ke Timur Tengah.

Saat ini, Allegri dikabarkan menerima bayaran 7 juta euro plus bonus 2 juta euro. Jika menerima tawaran Al Nassr, mantan pelatih AC Milan tersebut berpeluang menerima bayaran empat kali lipat.

Kedua pihak juga disebut telah bernegosiasi. Untuk memantapkan kesepakatan, Allegri bahkan siap menemui perwakilan klub Al Nassr dalam beberapa hari ke depan.

Jika Allegri jadi pindah ke Al Nassr, ia akan bereuni dengan mantan pemain kesayangannya di Juventus, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo disebut menjadi orang pertama yang mengusulkan Al Nassr untuk merekrut Allegri, setelah pelatih sebelumnya, Rudi Garcia, meninggalkan klub pada April lalu.

Meski menjadi prioritas, ternyata pelatih 55 tahun tersebut bukan satu-satunya target Al Nassr untuk posisi pelatih anyar.

Klub kaya raya tersebut dikabarkan juga tengah membidik pelatih AS Roma, Jose Mourinho, untuk menukangi tim pada musim depan.

Kedatangan pelatih top tentunya dirindukan oleh Al Nassr, yang musim depan akan kembali bersaing dengan Al-Ittihad untuk merebut trofi kampiun liga. 

Namun, manuver Al Nassr tak berhenti sampai di situ. Mereka juga berniat mendatangkan eks rival kental Ronaldo dan Allegri sewaktu di Liga Italia ke Al Awwal Park.