Liga Inggris

Panas! Man United di Era Kegelapan, Gary Neville Semprot Keras Keluarga Glazer

Senin, 26 Juni 2023 12:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Simon Stacpoole/Mark Leech Sports Photography/Getty Images
Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, 'menyerang' pihak Glazer. Copyright: © Simon Stacpoole/Mark Leech Sports Photography/Getty Images
Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, 'menyerang' pihak Glazer.

INDOSPORT.COM - Pundit Gary Neville mengkritik keras Keluarga Glazer yang membuat Manchester United terkatung-katung khususnya dalam hal bursa transfer.

Keluarga Glazer sudah memutuskan untuk menjual Manchester United pada 22 November silam. Namun sampai sekarang, belum ada kabar lebih lanjut terkait siapa yang menggantikan posisi mereka.

Dua kandidat utama, Sheikh Jassim dan  Sir Jim Ratcliffe sedang memantau perkembangan Setan Merah. Fans dan internal Manchester United pun makin dibuat gelisah atas ketidakpastian ini.

Sebab, perpindahan kekuasaan ini akan sangat berpengaruh bagi pelatih Manchester United, Erik ten Hag. Dia butuh dana besar untuk belanja pemain.

Bahkan, ada kabar bahwa rencana klub Liga Inggris itu untuk memboyong Neymar dan Kylian Mbappe digagalkan oleh Glazer yang memang tak berminat pada keduanya.

Proses perekrutan Mason Mount dari Chelsea pun terhalang dana 65 juta pound, yang mana hal ini membuat Setan Merah mulai mencari alternatifnya.

Apalagi, mereka juga akan menjalani pertandingan pramusim pada 12 Juli 2023 di Oslo melawan Leeds United. Setan Merah sedang dalam kondisi butuh uang segera.

Dari sisi Sheikh Jassim sendiri juga mulai kehilangan kesabaran. Melansir Caught Offside, bankir Qatar itu siap membeli Tottenham Hotspur jika Manchester United tak segera menyelesaikan urusan dengannya.

Sekarang, pundit ternama Gary Neville membongkar situasi intern Manchester United yang akan berdampak pada performa tim tersebut musim depan.

Bahkan, sosok berusia 48 tahun itu sampai menyebut bahwa Manchester United saat ini sedang berada dalam era kegelapan karena Glazer.