Liga Inggris

Glazer Makin Dibenci! Sheikh Jassim Akhirnya Beri Kabar Gembira untuk Fans Manchester United

Selasa, 27 Juni 2023 05:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@sheikhjassim7
Kandidat kuat pemilik baru klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Sheikh Jassim, akhirnya memberikan kabar gembira bagi fans Setan Merah.  (Foto: Instagram@sheikhjassim7) Copyright: © Instagram@sheikhjassim7
Kandidat kuat pemilik baru klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Sheikh Jassim, akhirnya memberikan kabar gembira bagi fans Setan Merah. (Foto: Instagram@sheikhjassim7)

INDOSPORT.COM - Kandidat kuat pemilik baru klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Sheikh Jassim, akhirnya memberikan kabar gembira bagi Setan Merah dan fans mereka.

Seperti yang telah diketahui, Keluarga Glazer sudah lama menyatakan niat mereka untuk menjual Manchester United. Dua kandidat penggantinya adalah Sheikh Jassim dan Sir Ratcliffe.

Meski demikian, sampai sekarang masih belum ada kejelasan dari pihak Glazer terkait pemindahan kepemilikan raksasa Premier League itu.

Hal ini membuat banyak pihak gelisah, khususnya fans dan intern Manchester United. Sebab, performa mereka di musim depan bisa jeblok.

Hal ini dikarenakan Erik ten Hag selaku pelatih tidak tahu berapa dana yang dimiliki oleh manajemen Manchester United untuk belanja pemain pada bursa transfer.

Sehingga, proses mereka pada bursa transfer 2023 jadi terhambat. Mereka butuh pemain bintang, tapi dananya tidak mencukupi.

Ketidakjelasan Glazer ini juga mendapat kritik pedas dari legenda mereka sendiri, Gary Neville, yang saat ini menjadi pundit. Neville mengatakan bahwa Glazer harus secepatnya pergi dari Manchester United.

Ia juga mengatakan bahwa Glazer tidak transparan terhadap komunitas yang menjadi tanggungjawabnya. Neville mengatakan bahwa Manchester United saat ini memasuki era gelap.

Sebenarnya, fans dari Setan Merah sendiri juga sangat menantikan akuisisi yang dilakukan oleh Sheikh Jassim. Sebab, mereka yakin kalau bankir Qatar itu bisa menjadi pahlawan mereka.

Sekarang, Sheikh Jassim memberikan kabar gembira kepada seluruh pihak yang terkait dengan Manchester United.