Liga Indonesia

Persija Terancam Tak Bisa Gunakan Stadion GBK, Ferry Paulus: Belum Ada Laporan

Selasa, 27 Juni 2023 20:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus di acara Owner Meeting Klub Liga 2 di Hotel Sultan, Selasa (27/06/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus di acara Owner Meeting Klub Liga 2 di Hotel Sultan, Selasa (27/06/23).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta terancam tidak bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat menjamu PSM Makassar di laga perdana Liga 1 2023/2024. 

Persija Jakarta memang bakal menjamu PSM Makassar di laga perdana Liga 1 2023/2024. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu 2 Juli mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Namun sepertinya wacana Persija Jakarta membuka Liga 1 2023-2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno akan sirna. Sebab tidak direkomendasikan oleh Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK).

Hal dikarenakan akan perawatan rumput pasca Stadion GBK digunakan di acara bulan Bung Karno pada 24 Juni kemarin.

Terkait terancam batalnya laga Persija Jakarta melawan PSM Makassar di Stadion GBK, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus mengaku belum mengetahuinya.

"Belum tahu saya (kabar Persija vs PSM Makassar batal di Stadion GBK," buka Ferry Paulus di acara Owner Metting Liga 2 di Jakarta.