Bursa Transfer

Bidik Eks Gelandang Inter Milan Cesare Casadei, Juventus Siap Jual Paul Pogba

Rabu, 28 Juni 2023 22:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Massimo Pinca
Paul Pogba (kiri), bakal dibuang Juventus untuk mendapatkan Cesare Casadei dari Chelsea. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Paul Pogba (kiri), bakal dibuang Juventus untuk mendapatkan Cesare Casadei dari Chelsea.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan sedang mengincar Cesare Casadei dari Chelsea dan ingin menjual Paul Pogba di bursa transfer 2023.

Paul Pogba kembali ke Juventus usai meninggalkan Manchester United pada 2022 yang lalu. Baru semusim, ia sudah dihajar cedera berat.

Hal inilah yang membuatnya jarang dimainkan. Dampaknya, ia tidak punya kesempatan untuk memberikan penampilan yang terbaik bagi Si Nyonya Tua.

Pada musim 2022/23, Pogba hanya mendapat jatah main 10 kali, yakni 6 kali di Liga Italia, 3 kali di Liga Europa, dan 1 kali di Piala Italia.

Ditambah lagi dengan umur yang sudah 30 tahun, hal-hal inilah yang membuat Juventus ingin menjualnya seperti dilansir dari Metro.

Hanya saja, sang pemain dikabarkan masih ingin berada di Turin jika menilik dari laporan Football Italia. Namun, kondisi ini tentu tidak bisa membuat Juventus mempertahankannya.

Masih dari Football Italia, andai Bianconeri sukses menjual gelandang Prancis tersebut, mereka bisa menggunakan dananya untuk membeli Cesare Casadei dari Chelsea.

Sebenarnya, Juventus masih ingin mengejar bintang Lazio yang bernama Sergej Milinkovic-Savic, tapi langkah mereka sangat berat lantaran Lazio masih ingin menggunakan jasanya.

Sehingga, Juventus pun pada akhirnya beralih ke pemain yang pernah menimbal ilmu di Akademi Inter Milan, Cesare Casadei.

Ketimbang Sergej Milinkovic-Savic, Bianconeri diyakini bakal lebih mudah untuk mendapatkan Casadei di bursa transfer musim panas 2023.