In-depth

Potensi Kepergian Vlahovic dan 2 Alasan Lain Kenapa Juventus Wajib Bajak Hojlund dari Man United

Rabu, 28 Juni 2023 17:33 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Rasmus Hojlund yang sempat dikaitkan erat dengan Manchester United di bursa transfer musim panas ini rupanya juga menarik minat Juventus. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev) Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Rasmus Hojlund yang sempat dikaitkan erat dengan Manchester United di bursa transfer musim panas ini rupanya juga menarik minat Juventus. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

INDOSPORT.COM - Rasmus Hojlund yang sempat dikaitkan erat dengan Manchester United di bursa transfer musim panas ini rupanya juga menarik minat Juventus.

Usai kampanye yang tergolong sukses di 2022/2023, sang wonderkid Denmark memang menyita banyak perhatian dan wajar apabila masuk radar klub-klub top Eropa.

Hojlund yang mencetak sepuluh gol dan empat assist dari 34 pertandingan lintas ajang bersama Atalanta dikabarkan adalah penggemar Manchester United.

Penyerang 20 tahun tersebut bahkan mengakui secara terbuka jika ia memang sejak kecil mendukung The Red Devils dan merasa tersanjung usai dikabarkan menarik minat mereka.

"(Man United) adalah sebuah klub yang besar, jadi saya harus melakukan suatu hal yang benar kalau samoai mereka menginginkan saya," kata Rasmus Hojlund pada Sportskeeda.

"Tujuan saya adalah mencapai posisi teratas, dan boleh dibilang bawa Manchester United juga termasuk. Jadi, itu akan menjadi suatu yang besar," katanya menambahkan.

Hanya saja Atalanta tidak akan mau melepas Hojlund yang baru mereka beli dari Sturm Graz pada bursa transfer musim panas 2022 lalu begitu saja.

Kontrak yang masih panjang dengan sang rising star membuat La Dea berani memasng banderol 100 juta Euro.

Manchester United pun kabarnya memilih untuk mundur dari pendekatan mereka pada Hojlund namun tidak dengan Juventus.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Il Bianconeri akan mati-matian dalam mengerahkan usaha mereka untuk mendapatkan Hojlund dan tiga alasan berikut ini adalah landasan kenapa raksasa Turin itu pantas bersikap demikian.