Bursa Transfer

Man United 'Nangis Dipojokkan', Tawaran Gila-gilaan Munchen untuk Harry Kane Tak Bisa Ditolak Spurs

Rabu, 28 Juni 2023 23:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/David Klein
Manchester United nampaknya harus gigit jari karena Bayern Munchen menyodorkan tawaran gila kepada Tottenham Hotspur demi dapatkan Harry Kane. Copyright: © Reuters/David Klein
Manchester United nampaknya harus gigit jari karena Bayern Munchen menyodorkan tawaran gila kepada Tottenham Hotspur demi dapatkan Harry Kane.

INDOSPORT.COM Manchester United nampaknya harus gigit jari karena Setan Merah bakal sulit menyaingi Bayern Munchen yang menyodorkan tawaran gila kepada Tottenham Hotspur demi mendapatkan Harry Kane.

Bayern Munchen kembali membuat gebrakan setelah berani memberikan tawaran gila-gilaan yakni berupa kontrak bernilai fantastis kepada Tottenham Hotspur.

Menurut laporan dari The Athletic, Munchen dilaporkan telah menawarkan kontrak senilai 70 juta euro atau setara Rp1,1 triliun untuk mendapatkan Harry Kane.

Tawaran bar-bar itu tentu membuat para pesaingnya seperti Manchester United bisa gigit jari karena tidak berani memberikan kontrak yang sepadan.

Meski demikian, tawaran Die Roten belum tentu diterima oleh Tottenham Hotspur yang memang ingin menjual Kane dengan harga mahal.

Spurs dilaporkan akan melego Kane senilai 116 juta euro atau setara dengan Rp1,9 triliun. Sehingga kontrak yang ditawarkan oleh Bayern Munchen belum memenuhi kriteria.

Namun bisa saja Munchen tak menyerah dan diprediksi bakal kembali menyodorkan kontrak dengan harga yang lebih tinggi lagi.

Harga fantastis tersebut pun dinilai sepadan karena Kane merupakan salah satu pemain tersubur di Liga Inggris pada 2022/23

Tercatat Kane sudah mengemas 32 gol dan lima assist dalam 49 penampilan bersama Tottenham Hotspur pada musim lalu. Maka tak heran jika klub papan atas Eropa berbondong-bondong ingin mengamankan tanda tangannya.

Meski berpeluang gagal memboyong Harry Kane karena berpotensi ditikung Bayern Munchen, namun Manchester United masih memiliki opsi pemain lain yakni Randal Kolo Muani pada bursa transfer 2023.