Bursa Transfer

Modal Pede, Barcelona Sukes Bikin Inter Milan Keder dengan Tawaran Marcelo Brozovic

Rabu, 28 Juni 2023 15:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dibuat tak habis pikir dengan tawaran Barcelona untuk Marcelo Brozovic pada bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dibuat tak habis pikir dengan tawaran Barcelona untuk Marcelo Brozovic pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dibuat tak habis pikir dengan tawaran Barcelona untuk Marcelo Brozovic pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebagaimana diketahui, gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, saat ini tengah diperebutkan oleh Barcelona dan Al Nassr pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebenarnya isu Brozovic bakal keluar dari Giuseppe Meazza sudah mencuat sejak beberapa waktu lalu yang mana La Blaugrana dirumorkan mengincarnya.

Hanya saja, Los Cules saat itu ingin menawarkan opsi tukar guling antara Marcelo Brozovic dan Franck Kessie, tetapi hal itu tak kunjung terjadi.

Masa depan Marcelo Brozovic yang masih terombang-ambing tak jelas ini sempat membuat Barcelona panik setelah Al Nassr, yang lebih berduit, bergabung dalam persaingan.

Sempat beredar kabar bahwa Al Nassr bersedia menebus pria berusia 30 tahun itu senilai 25 juta euro atau sekitar 410 miliar rupiah.

Selain itu, klub yang dibela Cristiano Ronaldo itu juga menawari gelandang asal Kroasia ini gaji sebesar 20 juta euro atau Rp327 miliar per tahun.

Untuk saat ini, Al Nassr tentu saja lebih difavoritkan bisa memenangi perang harga untuk mendapatkan tanda tangan Brozovic.

Faktor punya finansial yang jauh lebih stabil tentu sangat mendukung Al Nassr bisa mengalahkan Barcelona dalam persaingan mendapatkan Marcelo Brozovic.

Hanya saja, Barcelona masih nekat untuk menawar Marcelo Brozovic dengan harga lebih rendah yang tentu saja membuat Inter Milan kebingungan.