Liga Italia

Cesare Casadei Datang, 5 Bintang Juventus Ini Bakal Angkat Kaki dari Turin

Kamis, 29 Juni 2023 18:58 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Agustin Marcarian
Cesare Casadei (tengah) saat membela Italia di Piala Dunia U-20 2023. (Foto: REUTERS/Agustin Marcarian) Copyright: © REUTERS/Agustin Marcarian
Cesare Casadei (tengah) saat membela Italia di Piala Dunia U-20 2023. (Foto: REUTERS/Agustin Marcarian)

INDOSORT.COM – Andai resmi mendapatkan tanda tangan Cesare Casadei, lima pemain Juventus berikut berpotensi ditendang dari Turin pada bursa transfer Liga Italia 23/24.

Demi ambisi bersaing di tangga juara Liga Italia musim depan, Juventus terlihat sangat aktif di bursa transfer musim panas kali ini.

Setelah hampir pasti bakal menggaet striker potensial Amerika Serikat, Timothy Weah, kabarnya manajemen Si Nyonya Tua juga bakal memboyong bakat bersinar asal Italia, Cesare Casadei.

Dilansir dari laman Football Italia, disebutkan bahwa Bianconeri bakal coba melepas sejumlah pemain demi dapatkan dana segar, sehingga mereka bisa membeli pemain anyar termasuk Cesare Casadei.

Meski belum dijelaskan siapa pemain yang bakal dilepas tersebut, akan tetapi jika Juventus sangat mendambakan Cesare Casadei maka akan ada lima gelandang yang layak untuk dilepas.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba mengulas:

Paul Pogba
Nama pertama adalah Paul Pogba. Sangat jelas mengapa pemain asal Prancis ini bakal masuk dalam daftar teratas gelandang yang harus dijual Juventus.

Salah satu alasannya adalah kontribusi minim yang diberikan Paul Pogba sepanjang musim 22/23 lalu.

Walau didatangkan secara gratis, namun Paul Pogba lebih banyak habiskan waktu di ruang perawatan ketimbang bermain buat Juventus.

Total dalam semusim, mantan penggawa Man United itu baru bisa bermain sebanyak 10 pertandingan tanpa mencetak satu gol pun.

Dengan usia yang sudah mencapai 30 tahun plus kondisi kaki yang sering cedera, membuat Juventus tak punya alasan lain untuk mempertahankan Paul Pogba.