In-depth

Bursa Transfer Juventus: Siapa yang Bakal Didepak dan Dipinjamkan?

Kamis, 29 Juni 2023 18:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Menerka siapa pemain yang bakal didepak atau dipinjamkan oleh raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Menerka siapa pemain yang bakal didepak atau dipinjamkan oleh raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Menerka siapa pemain yang bakal didepak atau dipinjamkan oleh raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Pada bursa transfer musim panas 2023 ini, pergerakan Juventus dalam aktivitas jual beli pemain terbilang adem ayem ketimbang rival-rivalnya.

Tentu ada alasan tersendiri mengapa klub berjuluk Bianconeri itu terbilang pasif, yang tak lepas dari masalah yang mendera klub di tahun 2023 ini.

Juventus harus terkurung dalam kasus finansial yang membuat keuangan klub pun ikut goyah. Apalagi manajemen mengalami perombakan besar-besaran.

Kondisi tersebutlah yang membuat klub asal Turin itu tak banyak berbicara dan melakukan pergerakan di bursa transfer kali ini.

Meski demikian, Juventus sudah merekrut pemain baru, usai memboyong Arkadiusz Milik dari Marseille dengan mahar 6,3 juta euro.

Selain itu, beberapa pemain yang mereka pinjam seperti Manuel Locatelli dan Moise Kean pun telah dipermanenkan pada musim panas 2023 ini.

Kini Juventus masih akan mencari pemain baru lagi. Tapi kondisi finansial yang goyah, memaksa mereka harus melego pemain-pemainnya.

Selain menjual pemainnya, Juventus juga akan melakukan perombakan besar-besaran di tubuh skuad untuk mengarungi musim depan.

Tak ayal hal tersebut membuat ada pemain yang akan didepak dan pemain yang akan dipinjamkan untuk mengurangi beban gaji Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 ini. Siapa saja pemain tersebut?