Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Angkut Tijjani Reijnders, Dapat Kabar Baik soal Yunus Musah

Kamis, 29 Juni 2023 17:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Soccrates/Getty Images
Berikut rumor transfer AC Milan di mana mereka siap memboyong Tijjani Reijnders dan mendapat kabar baik dari Valencia soal Yunus Musah. Copyright: © Soccrates/Getty Images
Berikut rumor transfer AC Milan di mana mereka siap memboyong Tijjani Reijnders dan mendapat kabar baik dari Valencia soal Yunus Musah.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor transfer klub Liga Italia (Serie A) AC Milan di mana mereka siap memboyong Tijjani Reijnders dan mendapat kabar baik dari Valencia soal Yunus Musah.

AC Milan dikabarkan segera bungkus Tijjani Reijnders menjelang jendela bursa transfer musim panas ini dibuka.

Hal tersebut dikarenakan AC Milan baru-baru ini dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Tijjani Reijnders dan agennya.

Menurut laporan yang beredar, Reijnders akan menerima gaji sebesar 1,7 juta euro, atau setara dengan 27,7 miliar, per musim.

Selain itu, Tijjani Reijnders juga dikabarkan bakal mendatangani kontrak dengan durasi selama lima tahun.

"AC Milan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Tijjani Reijnders, kontrak selama lima tahun dengan gaji 1,7 euro per musim," tulis jurnalis Calciomercato, Luca Bianchin, di kolom Twitter.

"Langkah AC Milan selanjutnya adalah negosiasi dengan AZ Alkmaar, mengingat Reijnders adalah pemain yang berada di list teratas untuk diboyong ke San Siro," tambah Luca Bianchin.

Kesepakatan dengan Tijjani Reijnders lantas membuat AC Milan diyakini membatalkan langkah untuk memboyong Davide Frattesi pada bursa transfer musim panas ini.

Keadaan itu juga tidak terlepas dari harga yang dipatok oleh Sassuolo senilai 40 juta euro (Rp653 miliar) dinilai terlalu besar untuk AC Milan.

Selain rumor soal Tijjani Reijnders, ada pula kabar dari Yunus Musah yang mana Valencia sudah setuju untuk melepasnya ke AC Milan.