Bursa Transfer

Barcelona di Jurang Terendah, Transfer 'Kacang Goreng' Brozovic Dinilai Terlalu Mahal

Jumat, 30 Juni 2023 16:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, berada di jurang terendah karena transfer Marcelo Brozovic saja dinilai terlalu mahal. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, berada di jurang terendah karena transfer Marcelo Brozovic saja dinilai terlalu mahal.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, berada di jurang terendah karena transfer Marcelo Brozovic saja dinilai terlalu mahal.

Sebagaimana diketahui, Barcelona sebelumnya memang mendekati gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, jauh-jauh hari sebelum bursa transfer dibuka.

Bahkan, sempat ada wacana tukar guling antara Brozovic dengan gelandang Barcelona, Franck Kessie, yang jarang bermain di bawah asuhan Xavi Hernandez.

Akan tetapi, ide tersebut tidak pernah terwujud, tetapi ketertarikan raksasa Liga Spanyol pada gelandang asal Kroasia itu tak luntur begitu saja.

Hanya saja, minat Barcelona pada Marcelo Brozovic ini justru malah direcoki oleh klub Arab Saudi, Al Nassr, yang mana mereka ingin merekrut pria berusia 30 tahun itu.

Los Cules sendiri awalnya ingin menawar sang gelandang pada Inter di angka 15 juta euro, tetapi Al Nassr mampu membalas dengan tawaran 20-an juta euro.

La Blaugrana sendiri sempat agak tidak niat dalam menaikkan tawaran, yaitu 18 juta euro, yang mana nominal itu masih lebih rendah dari yang ditawarkan Al Nassr.

Sementara itu, Inter Milan sendiri tentu menerima tawaran 23 juta euro dari Al Nassr yang sudah ngebet bisa mengangkut Brozovic.

Tak tanggung-tanggung, Marcelo Brozovic kabarnya akan mendapatkan bayaran total 100 juta euro dalam bentuk gaji dan biaya tanda tangan kontrak selama membela Al Nassr dalam kontrak hingga 2026 mendatang.

Di sisi lain, karena tak bisa membeli Marcelo Brozovic dari Inter Milan, Barcelona berada di titik terendahnya pada saat ini.