Bursa Transfer

Krisis Striker, Mourinho Minta AS Roma Bajak Duo Leicester Iheanacho dan Daka

Jumat, 30 Juni 2023 21:48 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Raksasa Liga Italia (Serie A), AS Roma, mendapat permintaan dari Jose Mourinho untuk merekrut dua penyerang Leicester City, Kelechi Iheanacho dan Patson Daka. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Raksasa Liga Italia (Serie A), AS Roma, mendapat permintaan dari Jose Mourinho untuk merekrut dua penyerang Leicester City, Kelechi Iheanacho dan Patson Daka.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AS Roma, mendapat permintaan dari Jose Mourinho untuk merekrut dua penyerang Leicester City, Kelechi Iheanacho dan Patson Daka.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, klub ibu kota Italia tersebut menargetkan keduanya karena krisis penyerang yang dialami.

AS Roma saat ini tengah kehilangan penyerang utamanya, Tammy Abraham, mengalami cedera parah yakni cedera ACL.

Cedera ACL tersebut membuat eks bomber Chelsea ini harus menepi dalam waktu panjang, yakni selama enam bulan dan baru diperkirakan pulih tahun depan.

Sejatinya klub berjuluk Giallorossi ini masih memiliki Eldor Shomurodov yang baru pulang dari peminjaman dan Andrea Belotti.

Akan tetapi, Jose Mourinho tak begitu mempercayai keduanya sebagai penyerang utama AS Roma untuk mengarungi musim depan.

Hal tersebut membuat pelatih berjuluk The Special One ini meminta AS Roma membajak dua penyerang Leicester City, Kelechi Iheanacho dan Patson Daka.

Usai Leicester terdegradasi, kedua pemain tersebut dikabarkan akan meminta pergi dan mencari pelabuhan baru di musim depan.

Kondisi itu dibarengi kewajiban Leicester menjual pemainnya untuk memangkas gaji serta mendapat pemasukan di musim panas ini.

Sehingga, Mourinho meminta AS Roma memanfaatkan kondisi tersebut untuk mendatangkan Kelechi Iheanacho dan Patson Daka di bursa transfer musim panas 2023 ini.