Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Dapatkan Frattesi, 1 Striker Baru Siap Diresmikan

Jumat, 30 Juni 2023 21:43 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Daniele Mascolo
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Deretan rumor transfer Inter Milan pada Jumat (30/06/23), mulai dari Davide Frattesi yang segera didapat hingga satu striker baru bakal mendarat di Giuseppe Meazza.

Jelang akhir pekan di minggu kedua bursa transfer musim panas 23/24, Inter Milan tampaknya bakal kembali kedatangan sejumlah pemain anyar.

Inter Milan baru saja mendapatkan dana segar dari penjualan Marcelo Brozovic ke Al Nassr pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebelumnya terjadi perebutan antara Al Nassr dan Barcelona yang sama-sama meminati gelandang berusia 30 tahun tersebut.

Barcelona awalnya dikabarkan melayangkan tawaran 15 juta euro, sementara saat itu Al Nassr melayangkan tawaran sekitar 20 juta euro.

Tak mau kalah begitu saja, Barcelona melayangkan tawaran lagi yang sebenarnya sedikit kurang niat karena hanya berani menawarkan 18 juta euro saja di bawah penawaran Al Nassr.

Namun, pada akhirnya Nerazzurri menerima tawaran klub yang dibela Cristiano Ronaldo itu di angka 23 juta euro di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Uang sebesar 23 juta euro itu tentu saja merupakan dana yang lumayan untuk Inter Milan yang tengah kesulitan finansial.

Football Italia mengabarkan bahwa Nerazzurri akan memakai uang penjualan Brozovic guna memboyong Davide Frattesi

Sementara itu, Sky Sport Italia menuturkan bahwa Sassuolo bersedia menerima tawaran Inter senilai 23 juta euro ditambah Samuele Mulattieri untuk melepas Frattesi.