Bursa Transfer

Sudah Mentok, Inter Milan 'Minta Bantuan' Manchester United Belikan Romelu Lukaku

Jumat, 30 Juni 2023 19:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, ‘minta bantuan’ Manchester United belikan Romelu Lukaku (Chelsea) pada bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, ‘minta bantuan’ Manchester United belikan Romelu Lukaku (Chelsea) pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, ‘minta bantuan’ Manchester United belikan Romelu Lukaku (Chelsea) pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan telah melalui musim 2022/2023 ini dengan cukup baik dengan melangkah ke final Liga Champions.

Dengan berhasil melangkah ke final Liga Champions ini Nerazzurri pastinya makin termotivasi untuk mengulangi kesuksesan tersebut.

Kiranya bursa transfer pemain tetap menjadi kunci Tim Biru Hitam untuk bisa tetap bertaji dan kompetitif pada musim 2023/2024 mendatang.

Inter Milan saat ini baru saja mendatangkan Marcus Thuram sebagai ganti Edin Dzeko dan kiranya masih banyak yang perlu diperkuat lagi.

Hal itu termasuk ingin memiliki bomber Chelsea, Romelu Lukaku, yang baru saja menyelesaikan semusim pinjamannya di Giuseppe Meazza.

Nerazzurri kabarnya ingin menggunakan jasa bomber berpaspor Belgia itu lagi, tetapi mengingat punya finansial yang terbatas, Inter ingin meminjamnya lagi.

Akan tetapi, Chelsea keberatan meminjamkan eks striker Manchester United itu ke Inter mengingat The Blues sendiri juga masih butuh uang dari penjualan pemain.

Terlepas apakah saga transfer Romelu Lukaku ke Inter Milan berhasil atau tidak, Simone Inzaghi memang begitu ngebet untuk bisa mempermanenkan sang pemain.

Inter Milan bahkan sampai meminta bantuan ke Manchester United untuk membelikan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2023 ini.