Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Brozovic ke Barcelona, Real Madrid Pepet Vlahovic

Jumat, 30 Juni 2023 00:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Rumor transfer Liga Spanyol (LaLiga) sajikan Marcelo Brozovic yang pilih ke Barcelona dan Real Madrid yang pepet Dusan Vlahovic. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Rumor transfer Liga Spanyol (LaLiga) sajikan Marcelo Brozovic yang pilih ke Barcelona dan Real Madrid yang pepet Dusan Vlahovic.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Spanyol (LaLiga) sajikan Marcelo Brozovic yang pilih ke Barcelona dan Real Madrid yang pepet Dusan Vlahovic.

Marcelo Brozovic sebelumnya memang dirumorkan bakal bergabung dengan Al Nassr ketimbang Barcelona pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Pasalnya, klub yang dibela Cristiano Ronaldo itu memberikan tawaran yang lebih menarik untuk meminang gelandang berusia 30 tahun itu ketimbang Barcelona.

Namun, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa pria berpaspor Kroasia itu tak ikut dalam pertemuan dengan pihak Al Nassr di Zagreb.

Inter Milan sendiri bisa dibilang sedih, padahal ini kesempatan Nerazzurri bisa mendapatkan uang yang lebih banyak andai Marcelo Brozovic menerima pinangan Al Nassr.

Menurut laporan terbaru, Brozovic telah menerima gaji yang ditawarkan Barcelona sebesar 7 juta euro per musim dan menolak bayaran 20 juta euro dari Al Nassr.

Hadirnya gelandang berusia 30 tahun di skuad Barcelona itu tentu saja baik bagi Barcelona karena Los Cules akhirnya bisa mendapatkan suksesor Sergio Busquets.

Pengalaman dan kepemimpinannya kira-kira juga bisa membantu dan membimbing gelandang yang lebih muda, seperti Frenkie de Jong (26), Pedri (20), dan Gavi (18).

Sementara itu, Real Madrid ingin memepet penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, di bursa transfer musim panas 2023 ini karena ketidakpastian Kylian Mbappe.