Bursa Transfer

'Bakar Duit' Tebus Valverde, Liverpool Bantu Real Madrid Angkut Kylian Mbappe

Sabtu, 1 Juli 2023 11:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Violeta Santos Moura
Federico Valverde saat laga Liga Champions antara Real Madrid vs RB Leipzig Copyright: © Reuters/Violeta Santos Moura
Federico Valverde saat laga Liga Champions antara Real Madrid vs RB Leipzig

INDOSPORT.COM - Liverpool melayangkan tawaran fantastis untuk menggaet Federico Valverde di bursa transfer agar Real Madrid bisa mendapatkan Kylian Mbappe.

Liverpool sudah lama dikaitkan dengan gelandang Real Madrid yang bernama Federico Valverde. Sebab, Madrid baru saja mendatangkan Jude Bellingham yang berpotensi menggeser posisi Valverde.

Banyak yang meyakini bahwa gelandang berusia 24 asal Uruguay itu bakal tersisih karena Bellingham. Otomatis, Liverpool pun mulai meliriknya.

Sebenarnya, The Reds sudah merekrut Alexis Mac Allister dari Brighton & Hove Albion dengan dana 42 juta euro. Namun ternyata, mereka masih mengincar gelandang lain.

Belum lama ini, ada kabar bahwa The Reds siap melancarkan tawaran sebesar 70 juta euro ke pihak Los Blancos untuk mendapatkan Federico Valverde.

Sekarang, muncul rumor baru seperti dilansir dari Football Fan Cast. Liverpool siap melakukan hal yang lebih gila dengan tawaran 90 juta euro ke Madrid.

Mereka yakin bakal mampu mengetuk hati pihak Real Madrid dengan jumlah itu. Sebab, Los Blancos sendiri saat ini sedang butuh uang untuk mendatangkan Kylian Mbappe.

Beberapa waktu yang lalu tersiar kabar bahwa Mbappe tidak sudi untuk memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain.

Sehingga, Mbappe pun langsung dikaitkan dengan Real Madrid dan Manchester United di bursa transfer musim panas 2023.

Dengan melayangkan penawaran sampai 90 juta euro, The Reds berharap Madrid mau melepas Valverde agar mereka bisa mendatangkan Mbappe.