Bursa Transfer

Harganya Di Luar Nalar, Moises Caicedo Bakal Jadi Modal Investasi Man United

Sabtu, 1 Juli 2023 10:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Ian Walton
Pemain Brighton yang dulu pernah ditaksir Manchester United, Moises Caicedo. Foto: REUTERS-Ian Walton Copyright: © REUTERS-Ian Walton
Pemain Brighton yang dulu pernah ditaksir Manchester United, Moises Caicedo. Foto: REUTERS-Ian Walton

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan sedang mengincar pemain Brighton-Hove Albion, Moises Caicedo, yang punya harga selangit.

Melansir Football Fan Cast, Manchester United dikabarkan sudah melakukan kontak dengan pihak Brighton untuk merekrut Caicedo di bursa transfer 2023.

Brighton sendiri melabeli gelandang muda mereka dengan harga sangat tinggi, yaitu 100 juta pound dan siap melepas ke klub manapun yang sanggup memenuhi tuntutan mereka.

Sebenarnya, Setan Merah sudah mengincar Caicedo sejak 2021 lalu saat harganya jauh lebih murah. Namun sayang, mereka tidak serius kala itu.

Sekarang, mereka harus mampu mengeluarkan 100 juta pound plus bersaing ketat dengan Chelsea yang juga punya niat yang sama.

Caicedo sendiri tentu akan melihat Manchester United sebagai pilihan yang lebih baik bagi Chelsea. Sebab, Setan Merah akan berlaga di Liga Champions 2023-2024.

Manchester United sendiri juga akan mendapat pemain yang bisa dipercaya untuk memperkuat lini tengah pasukan Erik ten Hag.

Sebab, Caicedo tercatat sukses melakukan 100 tekel di Liga Inggris musim lalu. Ia juga menempati peringkat tujuh pemain dengan passing terbanyak, juga di musim lalu.

Hanya saja, belum ada info lebih lanjut terkait apa hasil dari pembicaraan antara Manchester United dengan pihak Brighton.

Namun, andai Setan Merah sukses mengangkut Caicedo ke Old Trafford, mereka bisa menjadikan sang pemain investasi besar.