Liga Inggris

Kembalikan Era Sir Alex Ferguson, Sheikh Jassim Siap Boyong 3 Legenda Man United

Jumat, 30 Juni 2023 20:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Instagram@ammadutd
Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, Bankir asal Qatar calon pemilik Manchester United. (Foto: Instagram@ammadutd) Copyright: © Instagram@ammadutd
Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, Bankir asal Qatar calon pemilik Manchester United. (Foto: Instagram@ammadutd)

INDOSPORT.COM - Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dikabarkan bakal mendatangkan 3 legenda Manchester United jika dirinya sukses membeli klub Liga Inggris (Premier League) tersebut.

Drama Keluarga Glazer tampaknya akan segera berakhir. Sebab, banyak yang mendukung rencananya untuk mengakuisisi Manchester United 100 persen.

Sebagian dari anggota Glazer juga mendukungnya setelah bankir Qatar itu melayangkan penawaran yang kelima dengan total 5 miliar poundsterling.

Pada penawaran tersebut, Sheikh Jassim mengatakan kalau Glazer masih menolaknya juga, Jassim akan mundur dan membeli klub lain.

Sementara itu, rivalnya yang bernama Sir Jim Ratcliffe diyakini tidak akan bisa bersaing dengan Jassim. Sebab, ia hanya ingin membeli Manchester United 60 persen saja.

Dengan saham hanya 60 persen, pengusaha asal Inggris itu tidak akan turut membayar utang Manchester United yang kabarnya mencapai 1 miliar poundsterling.

Berbeda dengan Sheikh Jassim yang rencananya ingin membeli klub 100 persen, itu sudah termasuk dengan membayar utang 1 miliar pound.

Hal-hal inilah yang membuatnya yakin akan mampu untuk meraih dominasi atas Sir Jim Ratcliffe dan akhirnya mengakuisisi raksasa Premier League tersebut.

Dari hari ke hari, Sheikh Jassim diberitakan selalu optimis akan mampu memenangkan persaingan ini. Apalagi, pendukungnya juga sangat banyak.

Sekarang, ia dikabarkan sedang menyiapkan dokumen-dokumen terkait untuk bisa secepatnya menggantikan Keluarga Glazer sebagai pemilik Setan Merah.