Bursa Transfer

Brozovic Tes Medis di Al Nassr, Inter Milan Jadi Gaet Davide Frattesi?

Minggu, 2 Juli 2023 05:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Marcelo Brozovic dan Joaquin Correa merayakan gol Edin Dzeko di laga AS Roma vs Inter Milan (05/12/21). Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Marcelo Brozovic dan Joaquin Correa merayakan gol Edin Dzeko di laga AS Roma vs Inter Milan (05/12/21).

INDOSPORT.COM – Setelah sempat disebut nyaris gagal hengkang dari Inter Milan, Marcelo Brozovic akhirnya selesaikan tes medis dengan kkub Arab Saudi, Al Nassr.

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, disebut-sebut sudah menyelesaikan tahapan tes medis dengan klub Arab Saudi, Al Nassr.

Belakangan, Brozovic sempat disebut nyaris gagal hengkang karena Inter Milan tak mau menerima tawaran Al Nassr.

Sebelumnya, Al Nassr disebut menawar di angka 35 juta euro untuk mendatangkan Brozovic dari klub berjuluk Nerazzurri itu.

Namun, Inter kini dikabarkan menginginkan gelandang muda Italia, Davide Frattesi yang kemudian membuat mereka setuju dengan tawaran Al Nassr di bursa transfer musim panas 2023.

Belakangan, justru Al Nassr yang mengubah peta negosiasi dengan menyodorkan tawaran baru senilai 13 juta euro..

Tawaran baru itu agaknya membuat Inter Milan berang dan menahan hengkangnya Marcelo Brozovic ke klub yang diperkuat Cristiano Ronaldo itu.

Pasalnya, Inter menolak tawaran Al Nassr dan menginginkan Brozovic dijual dengan harga di atas permintaaan klub Liga Arab Saudi itu.

Kini, Inter Milan dan Al Nassr kabarnya sepakat di angka 18 juta euro dan Brozovic disebut sudah menjalani tes medis.

Hal ini diungkapkan oleh Fabrizio Romano yang mengungkap soal proses transfer Marcelo Brozovic dari Inter Milan ke Al Nassr.