Bursa Transfer

Real Madrid Full Senyum, Alphonso Davies Siap Angkat Koper dari Bayern Munchen

Minggu, 2 Juli 2023 18:17 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Albert Gea
Real Madrid full senyum usai Alphonso Davies siap angkat koper dari Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © Reuters/Albert Gea
Real Madrid full senyum usai Alphonso Davies siap angkat koper dari Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, full senyum usai Alphonso Davies siap angkat koper dari Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid menjadi tim yang paling tertarik untuk mendatangkan Alphonso Davies dari Bayern Munchen pada jendela bursa transfer yang dibuka 1 Juli 2023.

Pasalnya, Real Madrid terkesan dengan penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Alphonso Davies bersama Bayern Munchen.

Terbukti, Davies tercatat membukukan 153 penampilan untuk Bayern Munchen. Hal itu menandakan bahwa sang pemain selalu menjadi andalan timnya dalam melakoni semua ajang.

Alphonso Davies juga mampu menyumbangkan 8 gol dan 25 assist selama lebih dari empat tahun membela Bayern Munchen.

Bahkan, bek berpaspor Kanada tersebut berhasil mempersembahkan 1 trofi Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, 5 Liga Jerman, dan satu gelar UEFA Super Cup.

Di sisi lain, Ferland Mendy menghabiskan lebih banyak waktu di bangku cadangan karena cedera. Sedangkan, Fran Garcia yang baru didatangkan pada Juli ini belum cukup matang.

Terlebih lagi, Real Madrid sering menarik Eduardo Camavinga untuk bermain di posisi bek kiri pada musim 2022-2023.

Maka tak ayal jika Real Madrid sangat menginginkan kedatangan Alphonso Davies, mengingat sang pemain memiliki posisi sebagai bek kiri murni.

Saat ini, keinginan Real Madrid tersebut akan berakhir manis di bursa transfer Juli ini. Pasalnya, Alphonso Davies baru-baru ini dilaporkan siap angkat koper dari Bayern Munchen.