Bursa Transfer

Tawaran Gila-gilaan Man City untuk Frenkie de Jong, Kali Ini Barcelona Tidak Bisa Tolak!

Minggu, 2 Juli 2023 19:49 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Albert Gea
Manchester City membuat tawaran gila-gilaan untuk menebus Frenkie de Jong di bursa transfer kali ini, Barcelona diyakini tidak bisa menolak. (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Manchester City membuat tawaran gila-gilaan untuk menebus Frenkie de Jong di bursa transfer kali ini, Barcelona diyakini tidak bisa menolak. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester City, membuat tawaran gila-gilaan untuk menebus Frenkie de Jong di bursa transfer kali ini, Barcelona diyakini tidak bisa menolak.

Manchester City membuat kejutan dengan mengutarakan keinginan mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona pada jendela bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut dikarenakan Manchester City baru saja kehilangan Ilkay Gundogan, yang lebih memilih untuk bergabung dengan Barcelona secara gratis.

Meski masih memiliki beberapa gelandang berkelas seperti Kalvin Phillips, Kevin De Bruyne, dan Bernardo Silva.

Serta, Manchester City baru saja mengamankan tanda tangan Mateo Kovacic yang memutuskan hengkang dari Chelsea pada bursa transfer yang dibuka 1 Juli 2023.

Namun, Man City diyakini masih kurang puas. Terlebih lagi, mereka diyakini berniat meningkatkan performa di musim lalu, minimal meraih treble winner.

Maka tak ayal jika baru-baru ini Manchester City ingin mendatangkan pemain berkualitas yang dapat digunakan dalam waktu jangka panjang.

Oleh sebab itu, nama Frenkie de Jong masuk dalam list teratas pemain yang ingin diboyong Manchester City di bursa transfer kali ini.

Terlebih lagi, Manchester City baru saja gagal mendapatkan tanda tangan Declan Rice, karena kalah saing dengan Arsenal.

Saat ini, Manchester City dilaporkan telah menyiapkan tawaran yang gila-gilaan demi memboyong Frenkie De Jong dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.