Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Vlahovic Bikin Pusing, Bidik The Next Zidane Rayan Cherki

Senin, 3 Juli 2023 16:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Reuters/Massimo Pinca
Rumor transfer Chelsea, klub Liga Inggris (Premier League) tersebut baru saja ditolak oleh Juventus soal tawaran untuk Dusan Vlahovic. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Rumor transfer Chelsea, klub Liga Inggris (Premier League) tersebut baru saja ditolak oleh Juventus soal tawaran untuk Dusan Vlahovic. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Chelsea, klub Liga Inggris (Premier League) tersebut baru saja ditolak oleh Juventus soal tawaran untuk Dusan Vlahovic dengan rencana membidik Rayan Cherki makin serius.

Dusan Vlahovic merupakan salah satu pemain depan yang diinginkan Mauricio Pochettino memperkuat tim barunya, Chelsea, pada musim depan.

Menurut laporan Corriere della Sera, The Blues telah mengajukan tawaran senilai 60 juta euro atau setara Rp 984 miliar untuk mendatangkan Dusan Vlahovic.

Chelsea berharap Vlahovic bisa segera diangkut sebagai rekrutan kedua setelah mereka mendatangkan Nicolas Jackson dari Villarreal baru-baru ini.

Sayang, Juventus menolak percobaan pertama Chelsea untuk sang pemain. Diyakini, tawaran Chelsea masih jauh dari harga yang dibanderol klub Italia yakni di angka 80-90 juta euro.

Menurut beberapa laporan, Juventus hanya akan melepas Dusan Vlahovic di harga yang mereka minta demi mendapatkan modal memboyong striker muda Atalanta, Rasmus Hojlund.

Juventus juga menyadari banyak klub yang menginginkan tanda tangan Vlahovic. Selain Chelsea, sang pemain juga diminati Bayern Munchen, Arsenal, dan Atletico Madrid.

Menurut laporan, Juventus bahkan bersedia mempertimbangkan tawaran dari Bayern jika nominalnya sama dengan ketika Juve menebus Vlahovic dari Fiorentina.

Tentu saja situasi ini membuat Chelsea harus bergegas mengajukan tawaran baru yang lebih tinggi nominalnya dari yang diajukan Bayern Munchen.

Meski demikian, Chelsea masih berpegang teguh pada laporan yang menyebutkan Dusan Vlahovic lebih senang bermain di Inggris karena demi pengalaman baru dalam kariernya.