Liga Champions

Bermental Baja, Szoboszlai Tak Mempan Konfrontasi Neymar di Liga Champions

Selasa, 4 Juli 2023 09:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Annegret Hilse
Dominik Szoboszlai pernah terlibat konfrontasi dengan Neymar. Foto: REUTERS/Annegret Hilse. Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Dominik Szoboszlai pernah terlibat konfrontasi dengan Neymar. Foto: REUTERS/Annegret Hilse.

INDOSPORT.COM - Liverpool telah merekrut pemain bermental baja, Dominik Szoboszlai, yang pernah terlibat konfrontasi dengan Neymar di Liga Champions (Champions League).

Seperti diketahui, Liverpool belum lama ini sudah mendaratkan Dominik Szoboszlai sebagai salah satu rekrutan anyar mereka di sektor gelandang.

Nantinya, ia akan menggunakan nomor punggung 8 yang dulu pernah digunakan oleh legenda klub, Steven Gerrard.

Mendatangkan Dominik Szoboszlai, Liverpool pun ketambahan satu lagi pemain bermental baja, yang bahkan sempat beradu mulut dengan Neymar.

Adalah Liga Champions 2021/2022, di mana keduanya berjumpa di pertandingan RB Leipzig vs PSG di Red Bull Arena, 4 November 2021.

Saat itu, RB Leipzig sedang berusaha mengejar ketertinggalan 1-2 dari PSG jelang menit-menit akhir pertandingan.

Dewi fortuna pun kemudian berpihak kepada mereka usai wasit menghadiahi tendangan titik putih, jelang peluit panjang berbunyi.

Namun Dominik Szoboszlai yang tengah bersiap-siap menjadi eksekutor kemudian dihampiri Neymar. Tidak pakai basa-basi, terjadilah konfrontasi antara keduanya.

Neymar disebut-sebut menantang pemain asal Hungaria itu, bertanya apakah ia bisa mencetak gol lewat tendangan penalti tersebut.

Alih-alih gentar dan ciut nyali, Dominik Szoboszlai justru menjawab pertanyaan Neymar dengan penuh gaya dan percaya diri.