Bursa Transfer

Gabung Klub Arab Saudi, Steven Gerrard Punya Niat Bajak Bintang Liverpool

Selasa, 4 Juli 2023 16:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Carl Recine
Steven Gerrard berniat membajak bintang Liverpool, Jordan Henderson, di bursa transfer musim panas, usai gabung klub Liga Arab Saudi, Al Ettifaq. Foto: Reuters/Carl Recine Copyright: © Reuters/Carl Recine
Steven Gerrard berniat membajak bintang Liverpool, Jordan Henderson, di bursa transfer musim panas, usai gabung klub Liga Arab Saudi, Al Ettifaq. Foto: Reuters/Carl Recine

INDOSPORT.COM - Steven Gerrard berniat membajak bintang Liverpool, Jordan Henderson, pada bursa transfer musim panas, usai gabung klub Liga Arab Saudi, Al Ettifaq.

Nama Jordan Henderson langsung muncul dalam list teratas pemain yang ingin didatangkan oleh legenda Liverpool, Steven Gerrard.

Hal tersebut terjadi setelah Steven Gerrard resmi menduduki jabatan sebagai pelatih Al Ettifaq pada Senin (03/07/23).

Sosok yang pernah membela Liverpool selama 17 tahun, terhitung dari 1998 hingga 2017, itu lantas menjadikan Henderson sebagai prioritas.

Melansir dari Daily Mail, Gerard melihat bahwa Al Ettifaq memiliki peluang yang sangat besar untuk mendatangkan Jordan Henderson.

Keadaan itu tidak terlepas dari fakta bahwa Steven Gerrard dan Jordan Henderson pernah bermain bersama selama empat tahun.

Oleh sebab itu, eks pelatih Aston Villa tersebut mengetahui kualitas dan gaya permainan yang cocok untuk Jordan Henderson.

Selain itu, nasib Jordan Henderson semakin tidak jelas usai Liverpool telah mengincar banyak gelandang, yakni Gabri Veiga, Ryan Gravenberch, dan Romeo Lavia.

Maka dari itu, Steven Gerrard dilaporkan bakal menjadikan Jordan Henderson sebagai target yang diprioritaskan kedatangannya.

Tak hanya itu, Steven Gerrard kabarnya akan mendatangkan bintang lain ke Al Ettifaq pada bursa transfer musim panas ini.