Liga Champions

Jelang Drawing Liga Champions, Wes Brown Tantang Man United Ketemu Barcelona atau PSG

Selasa, 4 Juli 2023 21:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/David Klein
Wes Brown sesumbaar Manchester United berada di grup yang sama dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain di Liga Champions musim depan. (14/11/22) dini hari WIB REUTERS/David Klein Copyright: © REUTERS/David Klein
Wes Brown sesumbaar Manchester United berada di grup yang sama dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain di Liga Champions musim depan. (14/11/22) dini hari WIB REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Wes Brown, sesumbar ingin timnya berada di grup yang sama dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain di Liga Champions musim depan.

Wes Brown memberikan komentar terkait drawing Liga Champions yang akan dilakukan dalam beberapa bulan ke depan.

Pendapat yang dikeluarkan oleh Wes Brown berbeda dengan mantan Manchester United lainya, Red Danny Webber.

Hal tersebut dikarenakan Brown justru lebih memilih Barcelona dan PSG sebagai tim yang harus dihadapi Man United di fase penyisihan grup.

Keadaan itu dimaksudkan agar Manchester United mendapatkan ujian yang nyata atas skuat yang dibangun oleh Erik ten Hag sejak 1 Juli 2022 lalu.

Selain itu, Wes Brown tentunya akan lebih menikmati pertandingan Manchester United melawan Barcelona dan PSG, ketimbang tim medioker.

"Saya suka bigmatch. Jadi mari kita hadapi Barcelona lagi, atau Paris Saint-Germain," buka Wes Brown dikutip dari laman resmi Manchester United.

"Anda tahu bahwa sebuah tim hebat terbentuk dari perjalanan panjang menghadapi tim-tim yang berkualitas," tambah Brown.

Sementara itu, eks pemain Man United lainnya, Red Danny Webber, lebih senang apabila Man United berada di grup yang sama dengan Sevilla.

Pasalnya, Danny Webber berharap Manchester United mampu balas dendam atas kekalahan yang diterima dari Sevilla pada babak perempat final Liga Europa 2022-2023.