Bursa Transfer

Manchester City Siapkan Mahar Fantastis untuk Josko Gvardiol, Leipzig Tak Berkutik?

Selasa, 4 Juli 2023 12:44 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Annegret Hilse
Manchester City siapkan mahar fantastis untuk memboyong Josko Gvardiol di bursa transfer musim panas ini, kali ini RB Leipzig tak bisa tolak? (Foto: REUTERS/Annegret Hilse). Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Manchester City siapkan mahar fantastis untuk memboyong Josko Gvardiol di bursa transfer musim panas ini, kali ini RB Leipzig tak bisa tolak? (Foto: REUTERS/Annegret Hilse).

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, menyiapkan uang tebusan fantastis untuk memboyong Josko Gvardiol di bursa transfer musim panas ini. Kali ini RB Leipzig tak bisa menolak?

Bukan menjadi rahasia lagi bahwa Manchester City ingin mendatangkan Josko Gvardiol dari RB Leipzig pada jendela bursa transfer yang dibuka sejak 1 Juli 2023.

Hal tersebut dikarenakan Manchester City terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Josko Gvardiol bersama RB Leipzig.

Terbukti, Gvardiol mampu menyumbangkan torehan 3 gol dari 41 penampilannya dengan Leipzig di semua ajang 2022-2023.

Bek berpaspor Kroasia tersebut juga berhasil mempersembahkan satu trofi untuk Leipzig, yakni Piala Jerman 2022-2023.

Maka tak ayal jika Manchester City lantas menyiapkan mahar fantastis untuk merekrut Josko Gvardiol dari Leipzig.

Meski sebelumnya Manchester City telah menawarkan biaya sebesar 75 juta euro (setara Rp1,2 triliun) untuk menebus Gvardiol ditolak oleh Leipzig.

Namun, Manchester City tidak mau menyerah untuk mendapatkan Josko Gvardiol, demi memperkuat barisan belakang di musim depan.

"Manchester City sedang mempersiapkan tawaran resmi untuk Josko Gvardiol. Pembicaraan berlanjut, meski Leipzig telah menolak tawaran sebelumnya," ujar Fabrizio Romano dikutip dari Twitter.

Walaupun belum diketahui secara pasti, tetapi nilai yang disiapkan Manchester City untuk menebus Josko Gvardiol di bursa transfer musim panas ini diyakini tidak main-main.