Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris: Man United Skip Hojlund, Liverpool Kian Aktif

Selasa, 4 Juli 2023 00:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) sajikan Manchester United lupakan Rasmus Hojlund dan Liverpool yang masih aktif. Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) sajikan Manchester United lupakan Rasmus Hojlund dan Liverpool yang masih aktif.

INDOSPORT.COM Rumor bursa transfer Liga Inggris (Premier League) sajikan Manchester United lupakan Rasmus Hojlund dan Liverpool yang semakin aktif mencari amnunisi baru.

Manchester United

Manchester United menjadikan striker Atalanta, Rasmus Hojlund, menjadi salah satu bomber yang ingin direkrut di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebelumnya, Manchester United dikabarkan akan melayangkan tawaran di bursa transfer musim panas 2023 senilai 31 juta euro.

Jumlah tersebut kemungkinan bakal menghadapi penolakan dari tim berjuluk La Dea tersebut karena mereka mematok bomber muda asal Denmark itu di angka 40 juta euro.

Manchester United sendiri mungkin saja mundur dari perburan Rasmus Hojlund mengingat Setan Merah juga harus mencari penggati David de Gea dan kini membidik kiper Feyenoord, Justin Bijlow.

Chelsea

Chelsea dibuat kalang kabut seusai tawaran hampir senilai Rp1 triliun demi menebus Dusan Vlahovic ditolak mentah-mentah oleh Juventus di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Juventus sendiri bersedia menjual striker berusia 22 tahun itu setelah ia tak begitu tajam pada musim 2022/2023 lalu karena sempat dilanda cedera dan sistem permainan Massimiliano Allegri yang kurang cocok.

Corriere della Sera melaporkan bahwa the Blues sudah melayangkan tawaran senilai 60 juta euro atau sekitar 984 miliar rupiah demi merekrut pemain asal Serbia itu.

Penolakan ini tak lepas dari harga tawar Chelsea yang masih jauh dari yang dipatok Juventus yang berada di kisaran angka 80-90 juta euro.

Menariknya, uang penjualan Dusan Vlahovic ini bakal dipakai Juventus untuk menebus bomber Atalanta, Rasmus Hojlund, yang juga tengah diincar Manchester United.