In-depth

Pochettino Gelar Latihan Perdana di Chelsea, 3 Pemain Tersisihkan Ini Siap Curi Perhatian

Senin, 3 Juli 2023 19:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Mauricio Pochettino telah tiba di Cobham dan siap memimpin latihan perdana raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea di pramusim ini. Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Mauricio Pochettino telah tiba di Cobham dan siap memimpin latihan perdana raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea di pramusim ini.

INDOSPORT.COM – Mauricio Pochettino telah tiba di Cobham dan siap memimpin latihan perdana raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea di pramusim ini.

Setelah diresmikan pada akhir Mei lalu, pelatih asal Argentina itu belum bisa langsung menangani tim berjuluk The Blues tersebut.

Ia harus menunggu hingga 1 Juli 2023 untuk secara resmi menukangi Chelsea dan mengenakan jersey latihan klub barunya tersebut.

Kini, Pochettino telah datang ke Cobham, markas Chelsea, dan akan segera diperkenalkan sebelum benar-benar memimpin latihan.

Kedatangannya ini pun akan memulai tur pramusim klub asal London Barat tersebut yang akan digelar di Amerika Serikat.

Namun sebelum terbang ke Amerika Serikat, Mauricio Pochettino dilaporkan akan memimpin latihan pramusim Chelsea selama dua pekan di Cobham.

Latihan ini pun akan berkaitan dengan fisik, di mana seluruh pemain Chelsea akan melakoni sesi Gacon Test untuk mengetahui kesiapan fisiknya.

Latihan fisik ini menjadi salah satu bahan pertimbangan Pochettino untuk mengetahui pemain yang akan diandalkannya musim depan.

Pasalnya Pochettino punya gaya bermain yang mengandalkan Pressing atau tekanan, sehingga menbutuhkan fisik yang kuat bagi pemain-pemainnya.

Dengan adanya sesi latihan Gacon Test itu, setidaknya ada tiga pemain Chelsea yang akan diuntungkan dan siap mencuri perhatian. Siapa saja pemain itu?