Bursa Transfer

Mulai Serius! Siasat Licik Juventus Tikung AC Milan Rebutan Alvaro Morata

Selasa, 4 Juli 2023 09:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Juan Medina
Juventus melakukan upaya cerdik untuk merebut pemain Atletico Madrid, Alvaro Morata, dari kejaran AC Milan di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Juan Medina
Juventus melakukan upaya cerdik untuk merebut pemain Atletico Madrid, Alvaro Morata, dari kejaran AC Milan di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, melakukan upaya cerdik untuk merebut pemain Atletico Madrid, Alvaro Morata, dari kejaran AC Milan di bursa transfer.

Juventus dan AC Milan saat ini tengah saling sikut untuk memperebutkan Alvaro Morata yang merupakan sosok striker yang sedang mereka butuhkan.

Sebenarnya, Milan atau Rossoneri adalah klub yang paling santer dikaitkan dengan pemain berusia 30 tahun tersebut di bursa transfer musim panas 2023.

Mereka ingin mencari pengganti yang selevel dengan Zlatan Ibrahimovic yang sudah pensiun dan Olivier Giroud yang semakin uzur.

Sebenarnya, striker West Ham yang bernama Gianluca Scamacca menjadi prioritas bagi Rossoneri. Namun ternyata, Scamacca dikabarkan pilih AS Roma.

Sehingga, AC Milan pun akhirnya fokus ke Alvaro Morata dan siap untuk memenuhi tuntutan Atletico sebesar 10 juta euro.

Morata sendiri pernah memperkuat Juventus dua periode, yakni 2014-2016 dan 2020-2022. Namun untuk periode kedua, ia hanya menjadi pinjaman saja.

Menjalani laga bersama Si Nyonya Tua akan membuat Morata tidak begitu kesulitan untuk beradaptasi lagi dengan Liga Italia musim depan.

Hanya saja, Morata dikabarkan memiliki gaji sampai 6,5 juta euro. Hal inilah yang membuat AC Milan bakal berpikir dua kali sebelum melanjutkan langkah mereka terhadap pemain.

Plus, Juventus sebagai klub lama Morata juga dikabarkan memiliki siasat licik untuk bisa mengalahkan AC Milan dalam perebutan sang bomber.