Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Barcelona Tendang Eric Garcia, Real Madrid Ditikung Chelsea

Selasa, 4 Juli 2023 21:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Pablo Morano
Rumor transfer Liga Spanyol sepanjang Selasa (04/07/23), mulai dari Barcelona bakal menendang Eric Garcia, hingga Real Madrid yang ditikung Chelsea. Foto: REUTERS/Pablo Morano Copyright: © Reuters/Pablo Morano
Rumor transfer Liga Spanyol sepanjang Selasa (04/07/23), mulai dari Barcelona bakal menendang Eric Garcia, hingga Real Madrid yang ditikung Chelsea. Foto: REUTERS/Pablo Morano

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Liga Spanyol sepanjang Selasa (04/07/23), mulai dari Barcelona bakal menendang Eric Garcia, hingga Real Madrid yang ditikung Chelsea.

Barcelona bakal meletakkan nama Eric Garcia dalam list pemain yang akan dijual pada jendela bursa transfer yang dibuka 1 Juli 2023.

Hal tersebut dikarenakan Eric Garcia dinilai oleh Barcelona sebagai bek tengah yang kurang memiliki potensi di masa depan.

Terbukti, pemain berpaspor Spanyol tersebut tidak jarang duduk di bangku cadangan Barcelona pada kompetisi musim 2022-2023.

Tercatat, Garcia baru memainkan 32 penampilan di semua ajang yang dilakoni oleh Barcelona di musim 2022-2023.

Selain itu, Barcelona mempunyai sederet nama-nama yang lebih menjanjikan sebagai bek masa depan.

Beberapa nama yang dimaksudkan adalah du bek Barcelona yang masih memiliki usia 24 tahun, yakni Ronald Araujo dan Jules Kounde.

Terlebih lagi, Eric Garcia didatangkan dari Manchester City secara gratis. Sehingga, Barcelona akan mendapat keuntungan jika menjual sang pemain.

Maka tak ayal jika Eric Garcia dimasukkan ke dalam daftar jual Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Di sisi lain, Real Madrid justru mendapat kabar buruk karena ketikung oleh Chelsea dalam perburuan Endrick Felipe dari Palmeiras.