Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Bidik Permata Brasil, Balikan dengan Mantan

Selasa, 4 Juli 2023 19:11 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@matheus_franca04
Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, yang ingin menggaet dua bintang muda baru, di mana salah satunya adalah sang mantan. Copyright: © Instagram@matheus_franca04
Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, yang ingin menggaet dua bintang muda baru, di mana salah satunya adalah sang mantan.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, yang ingin menggaet dua bintang muda baru, di mana salah satunya adalah sang mantan.

Pada bursa transfer musim panas 2023 ini, Chelsea seakan tak berhenti menyasar bintang-bintang muda dari seluruh penjuru dunia.

Terbaru, tim berjuluk The Blues itu dikabarkan akan meminang salah satu bakat muda Brasil dari Flamengo, yakni Matheus Franca.

Pemain berusia 19 tahun itu kabarnya tengah didekati Chelsea yang membutuhkan gelandang baru usai kepergian Mason Mount dan Mateo Kovacic.

Disebutkan bahwa klub asal London Barat itu telah melayangkan tawaran untuk menebusnya dari Flamengo di musim panas ini.

Tawaran yang diberikan Chelsea yakni sekitar 20 hingga 25 juta euro (Rp408 miliar). Dikabarkan tawaran itu pun tengah dipertimbangkan Flamengo.

Besar kemungkinan Flamengo akan menerimanya, meski sang pemain memiliki klausul rilis fantastis, yakni 200 juta euro (Rp3,2 triliun).

Flamengo kabarnya tengah mengalami kesulitan finansial yang membuat Matheus Franca akan dilepas dengan harga yang tepat.

Flamengo sebelumnya telah menolak tawaran 15 juta euro (Rp245 miliar) dari Newcastle United. Sehingga tawaran 25 juta euro dari Chelsea pun dirasa masuk akal dan dipertimbangkan mereka.

Selain Matheus Franca, Chelsea juga berencana balikan dengan mantan pemainnya yang merupakan mantan pemain muda Southampton, Tino Livramento.