Liga Indonesia

Sambut Liga 2 2023/24, PSMS Medan Usung Skuat Kombinasi Pemain Senior-Junior

Selasa, 4 Juli 2023 10:57 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan menggelar latihan TC perdana untuk Liga 2 2023/2024. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan menggelar latihan TC perdana untuk Liga 2 2023/2024.

INDOSPORT.COM - Usai menggelar proses seleksi trial beberapa hari lalu, PSMS Medan akhirnya mulai menggelar agenda pemusatan latihan (TC) penuh untuk menyongsong musim baru Liga 2 2023/2024.

TC tersebut dimulai dengan menggelar latihan perdana di Stadion Mini Pancing, Medan, Senin (3/7/23) sore. Sesi dipimpin langsung oleh sang pelatih kepala, Ridwan Saragih.

Dalam latihan perdana tersebut, sejumlah pemain yang sudah dikontrak PSMS juga sudah bergabung. Antara lain Nico Malau, Abdul Rohim, Joko Susilo, M Fardan Harahap, Ichsan Pratama, Putra Chaniago, dan Rachmad Hidayat.

Selain itu, meski belum diumumkan secara resmi, sejumlah nama yang diyakini merupakan hasil seleksi trial kemarin dan empat pemain muda PSMS musim lalu juga sudah ikut bergabung di latihan perdana tersebut.

"Alhamdulillah ini adalah latihan perdana kita untuk menyambut musim baru ini. Pastinya ini belum semua, bakal ada lagi yang lainnya," kata Direktur Utama (Dirut) PT Kinantan Medan Indonesia, Arifuddin Maulana Basri.

Sementara itu, sang nakhoda, Ridwan Saragih mengatakan bahwa program latihan di awal-awal TC PSMS Medan lebih mengedepankan kondisi fisik dan adaptasi.

"Di pekan pertama ini latihannya masih conditioning dan intensitasnya masih moderat. Artinya intensitas sedang, bisa dibilang adaptasi lah," tegas pelatih berlisensi A AFC itu.

Selain dibantu sang asisten Legimin Raharjo, dalam latihan perdana tersebut Ridwan Saragih sudah dibantu dua sosok baru sebagai asisten.