Bursa Transfer

AC Milan dan Inter Merana! Chelsea Siap Angkut Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio

Rabu, 5 Juli 2023 11:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Sergej Milinkovic-Savic dan Paulo Dybala berduel di laga Lazio vs AS Roma (20/03/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Sergej Milinkovic-Savic dan Paulo Dybala berduel di laga Lazio vs AS Roma (20/03/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Chelsea dikabarkan mendapat tawaran dari Lazio untuk Sergej Milinkovic-Savic karena klub-klub Serie A tidak ada yang melakukan langkah konkret di bursa transfer musim panas 2023.

Sergej Milinkovic-Savic merupakan salah satu nama yang cukup santer menjadi bahan rumor di bursa transfer 2023. Kabarnya, ia tidak ingin memperpanjang kontrak di Lazio.

Kontrak sang pemain akan berakhir musim depan. Sehingga, Lazio atau Biancocelesti harus cepat menjualnya sekarang juga atau Savic bakal jadi pemain bebas transfer pada 2024.

Savic sudah lama menjadi rebutan tiga raksasa Liga Italia, yakni AC Milan, Inter Milan, dan Juventus yang sama-sama butuh sosok berkelas seperti Savic.

Dari ketiganya itu, Inter lebih dikaitkan, mengingat pelatih mereka yang bernama Simone Inzaghi juga merupakan mantan pelatih Sergej Milinkovic-Savic.

Namun ternyata, belum ada pihak Italia yang sudah melakukan upaya nyata untuk mendekati Savic di bursa transfer musim panas 2023 seperti dilansir dari Sempre Milan.

Hal ini kemungkinan karena banderol Savic dari Lazio yang seharga 30 juta euro dan ini memberatkan pihak Milan, Inter, dan Juventus.

Sehingga, ketiga klub itu akhirnya mengalihkan fokus mereka ke gelandang Sassuolo yang bernama Davide Frattesi di musim panas 2023.

Dari pihak Lazio sendiri ternyata sudah bergerak cepat untuk menjual Savic demi bisa menguangkannya dengan cepat agar tidak jadi pemain bebas transfer.

Ternyata, Biancocelesti mentargetkan Chelsea sebagai tempat 'buangan' bagi Sergej Milinkovic-Savic.