Bursa Transfer

Perpanjang Kontrak Rabiot, Juventus Mundur dari Persaingan Dapatkan Sergej Milinkovic-Savic

Kamis, 29 Juni 2023 22:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, mundur dari persaingan dapatkan Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) seusai memperpanjang kontrak Adrien Rabiot. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, mundur dari persaingan dapatkan Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) seusai memperpanjang kontrak Adrien Rabiot.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, mundur dari persaingan dapatkan Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) seusai memperpanjang kontrak Adrien Rabiot.

Masa bakti Adrien Rabiot di Juventus sendiri sebetulnya akan habis pada akhir Juni 2023 ini jika kontraknya tak diperpanjang yang berarti ia bisa pergi dengan bebas transfer.

Situasi itu tampaknya sempat dimanfaatkan oleh Manchester United yang ingin mendekati gelandang berpaspor Prancis itu lagi.

Pasalnya, tak banyak hal yang bisa dilakukan Setan Merah saat ini karena ketiadaan anggaran belanja karena penjualan klub yang masih tersendat.

Alhasil, Manchester United mengincar pemain gratisan demi menghemat biaya belanja yang dipunyai saat ini sehingga mereka kembali mendekati gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

Hanya saja, ahli transfer Italia, Fabrizio Romano, mengonfirmasi Rabiot pada akhirnya bertahan di Turin setelah menandatangani kontrak baru hingga Juni 2024 nanti.

Rabiot kabarnya bakal menerima gaji sebesar 7 juta euro per tahun dalam kontrak barunya beserta bonus sejuta euro.

Bertahannya pria asal Prancis di kubu Bianconeri ini tentunya akan menguntungkan Si Nyonya Tua untuk musim depan walaupun ia bisa hengkang secara bebas transfer musim depan bila tak meneken perpanjangan kontrak.

Adrien Rabiot sendiri punya kemampuan untuk mengendalikan lini tengah Juventus yang mana pengalamannya tentu tetap menjadi nilai tambah bagi Bianconeri.

Maka dari itu, dengan diperpanjangnya masa bakti Adrien Rabiot, Juventus akhirnya mundur dari persaingan mendapatkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.