In-depth

Bedah Kualitas Roberto Pereyra, Bintang Sepuh Incaran Inter Milan dan Calon Duet Davide Frattesi

Rabu, 5 Juli 2023 19:03 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Amilcar Orfali/Getty Images
Segera diresmikannya Davide Frattesi tidak membuat Inter Milan akan berhenti memburu gelandang baru di bursa transfer dan kini tengah mengincar Roberto Pereyra. Copyright: © Amilcar Orfali/Getty Images
Segera diresmikannya Davide Frattesi tidak membuat Inter Milan akan berhenti memburu gelandang baru di bursa transfer dan kini tengah mengincar Roberto Pereyra.

INDOSPORT.COM - Segera diresmikannya Davide Frattesi tidak membuat Inter Milan akan berhenti memburu gelandang baru di bursa transfer dan kini tengah mengincar Roberto Pereyra.

Usai habis kontrak dengan Udinese, kini pemain 32 tahun asal Argentina itu berstatus sebagai free agent dan siap bergabung dengan klun manapun secara cuma-cuma.

Dilaporkan oleh Gianluca Di Marzio, Pereyra berada dalam pengawasan banyak klub besar Liga Italia seperti Juventus, Torino, AS Roma, AC Milan, hingga Lazio dan tentu saja Inter Milan.

Pereyra membuka pintu untuk kembali bertarung untuk trofi atau berlaga di Liga Champions yang semua terakhir kali bisa ia rasakan kala masih berkostum Juventus di 2015/2016 silam.

Wajar jika jebolan akademi River Plate itu banyak dicari karena penampilannya di Liga Italia musim lalu memanglah oke.

Ia menyarangkan lima gol dan membuat delapan assist dari 34 pertandingan liga domestik yang membuatnya jadi salah pemain paling bersinar namun tidak terjangkau radar.

Bahu membahu bersama Beto dan Gerard Deulofeu, Roberto Pereyra sempat membuat Udinese menjadi kuda hitam namun pada akhirnya harus puas duduk di tangga ke-13 klasemen akhir.

Inilah yang membuat Inter Milan merasa harus memboyongnya ke Giuseppe Meazza meski tidak lagi muda.

Pereyra dapat menjadi solusi jangka pendek masalah semakin menuanya Henrikh Mkhitaryan dan masih banyak lagi.

Berikut ini adalah ulasan lengkap kenapa Inter Milan harus mendapatkan Roberto Pereyra di bursa transfer musim panas 2023.