Top News

Top 5 News: Inter Bungkus Frattesi dan Lukaku, AS Roma Tikung 2 Pemain Idaman Milan

Rabu, 5 Juli 2023 05:51 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Udinese (19/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Udinese (19/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Top 5 news INDOSPORT sepanjang Selasa (04/07/23) kemarin menghadirkan sejumlah kabar menarik, termasuk rencana Inter Milan bungkus Davide Frattesi dan Romelu Lukaku.

Selain itu, masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik, seperti bedah formasi Chelsea usai gaet duet Vlahovic-Rayan Cherki-Nkunku hingga AS Roma tikung 2 pemain idaman AC Milan.

1. Inter Milan Bungkus Davide Frattesi dan Romelu Lukaku

Inter Milan, dikabarkan sedang mengharapkan 'pertolongan' dari Manchester United dalam upaya mereka memboyong Davide Frattesi dan Romelu Lukaku di bursa transfer 2023.

Sassuolo dikabarkan membanderol Frattesi dengan harga 35 juta euro. Hal inilah yang membuat Inter atau Nerazzurri masih kerepotan untuk mendekatinya.

Kemudian Nerazzurri ingin mempermanenkan Lukaku setelah masa pinjamannya berakhir. Namun, pihak Chelsea masih bersikeras untuk menjual bomber Belgia tersebut.

Baca Selengkapnya: Ngemis' ke Man United, Trik Inter Milan Bungkus Davide Frattesi dan Romelu Lukaku

2. Bedah Formasi Chelsea dengan Duet Vlahovic-Rayan Cherki-Nkunku

Formasi Chelsea di bawah arahan Mauricio Pochettino bersama trio Dusan Vlahovic, Rayan Cherki, dan Christopher Nkunku bisa menjadi sangat mengerikan.

Sejauh ini, kabarnya Chelsea sudah melancarkan tawaran kepada Juventus untuk Vlahovic. Sedangkan untuk Cherki, The Blues masih menaruh minat saja.

Baca Selengkapnya: Bedah Formasi Lini Depan Chelsea Usai Gaet Duet Vlahovic-Rayan Cherki-Nkunku