Liga Inggris

Claire Grossman, Kekasih Seksi Mason Mount Calon WAGs Baru Manchester United

Rabu, 5 Juli 2023 14:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram/clairegrossman
Claire Grossman bakal menjadi WAGs baru Manchester United menyusul kabar Mason Mount bakal bergabung dengan Setan Merah. Copyright: © Instagram/clairegrossman
Claire Grossman bakal menjadi WAGs baru Manchester United menyusul kabar Mason Mount bakal bergabung dengan Setan Merah.

INDOSPORT.COM – Claire Grossman bakal menjadi WAGs baru Manchester United menyusul kabar Mason Mount bakal bergabung dengan Setan Merah.

Mason Mount tengah menjadi kabar panas setelah dilaporkan hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Mount diyakini tidak akan datang sendirian ke Manchester, lantaran ia dilaporkan bakal membawa kekasihnya yakni Claire Grossman.

Mount dikabarkan telah menjalin hubungan asmara dengan model top sekaligus influencer asal Amerika Serikat tersebut.

Melansir dari The Sun, kedekatan antara Mount dengan Grossman sudah terjalin dalam beberapa bulan terakhir hingga terendus oleh awak media.

“Mason Mount dan Claire Grossman telah menjalin hubungan dekat dalam beberapa bulan terakhir, dan mereka juga memiliki banyak teman yang sama,” ucap seorang narasumber yang identitasnya dirahasiakan.

“Mereka berdua menyukai fashion dan senang berbagi penampilan di media sosial,” tambah bocoran tersebut.

Claire Grossman sendiri memang gemar memamerkan selera fesyennya sebagai seorang model di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Claire Grossman (@clairegrossman)

Ia juga kerap tampil seksi dan menunjukkan body goalsnya yang bugar dan kerap membuat iri kaum hawa.

Sementara itu, Mason Mount sendiri telah memberikan pesan kepada para penggemar Chelsea jelang kepindahannya ke Manchester United pada bursa transfer musim 2023.