Liga Inggris

Sofyan Amrabat, Calon Gelandang Man United yang Siap Parkir Casemiro?

Rabu, 5 Juli 2023 13:13 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Radovan Stoklasa
Sofyan Amrabat, calon gelandang klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yang siap parkir Casemiro? Copyright: © REUTERS/Radovan Stoklasa
Sofyan Amrabat, calon gelandang klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yang siap parkir Casemiro?

INDOSPORT.COM - Sekilas Sofyan Amrabat, calon gelandang klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yang bisa bikin Casemiro diparkir?

Sebagaimana diketahui, raksasa Liga Inggris, Manchester United, tak bisa berbuat banyak di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Setan Merah masih punya banyak kebutuhan di bursa tranfer musim panas 2023 ini walaupun mereka tak bisa berbuat banyak karena situasi penjualan klub yang masih tersendat.

Man United kiranya perlu mendatangkan striker, kiper, bek, dan gelandang anyar lagi demi memperkuat skuad supaya bisa lebih bersaing pada musim 2023/2024 ke depan.

Manchester United kabaranya mendapatkan dana 120 juta poundsterling saja yang mana mereka sudah menggunakan 55 juta pounds untuk memboyong Mason Mount dari Chelsea.

Sisa uang kira-kira 65 juta pound kiranya tidak cukup untuk menggaet striker dan kiper baru yang kiranya paling dibutuhkan Setan Merah saat ini.

Bahkan, setelah mendatangkan Mount pun, Man United bisa dibilang tetap membutuhkan satu gelandang baru lagi yang kiranya bisa menjadi pelapis Casemiro dan Christian Eriksen.

Maka dari itu, sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu juga masih berburu gelandang anyar kendatipun belum diketahui apakah mereka bisa menggaetnya di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Manchester United pada akhirnya juga membidik gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Lantas, apakah kualitias Sofyan Amrabat ini kiranya bisa membuat Manchester United memarkir Casemiro pada musim 2023/2024 ke depan?