Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Merana karena Chelsea, Dekati Roberto Pereyra

Rabu, 5 Juli 2023 21:52 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Alberto Lingria
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan dibuat merana oleh Chelsea dan dekati Roberto Fereyra. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan dibuat merana oleh Chelsea dan dekati Roberto Fereyra.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan dibuat merana oleh Chelsea dan dekati Roberto Fereyra.

Inter Milan dibuat merana karena Chelsea mendapatkan tawaran dari Lazio untuk Sergej Milenkovic-Savic lantaran klub Liga Italia lainnya tak ada yang melakukan langkah konkret di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Gelandang berusia 28 tahun itu memang sebelumnya menjadi bahan rebutan beberapa klub Liga Italia, seperti AC Milan, Inter Milan, dan Juventus.

Namun, hingga saat ini rupanya tak ada upaya konkret dari tiga raksasa Liga Italia itu di tengah keinginan Biancoceleste menjual pemain berpaspor Serbia itu.

Ya, masa bakti Sergej Milenkovic-Savic sendiri bakal berakhir pada akhir Juni 2024 mendatang, sedangkan sang pemain tak menunjukkan niat untuk memperpanjang kontraknya.

Hal ini tentu membuat Lazio mau tidak mau harus menjual sang pemain di bursa transfer musim panas 2023 ini supaya bisa mendapatkan dana segar.

Agen sang pemain, Mateja Kezman, lantas berpaling ke the Blues untuk menawari kliennya tersebut setelah menganggap klub Liga Italia itu tak punya cukup uang untuk memboyongnya.

Terlebih lagi, Kezman adalah mantan pemain Chelsea pada 2004/2005 silam sehingga ia memiliki hubungan yang baik dengan mantan klubnya itu.

Lazio melabeli Sergej Milinkovic-Savic senilai 30 juta euro dan tak bisa ditawar lagi, nominal tersebut tentu saja bisa dengan mudah ditebus Chelsea.

Sementara itu, Inter Milan membidik eks pemain Juventus, Roberto Pereyra, di bursa transfer musim panas 2023 ini sebagai ganti Sergej Milinkovic-Savic.