Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris: Man United Kejar Jeremie Frimpong, Liverpool Segera Gaet Romeo Lavia

Rabu, 5 Juli 2023 20:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Rumor bursa transfer Liga Inggris sepanjang Rabu (05/07/23), mulai Manchester United kejar Jeremie Frimpong, hingga Liverpool segera gaet Romeo Lavia.
 (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Rumor bursa transfer Liga Inggris sepanjang Rabu (05/07/23), mulai Manchester United kejar Jeremie Frimpong, hingga Liverpool segera gaet Romeo Lavia. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Liga Inggris sepanjang Rabu (05/07/23), mulai Manchester United kejar Jeremie Frimpong, hingga Liverpool segera gaet Romeo Lavia.

Manchester United dan Liverpool menjadi dua tim yang bergerak aktif pada jendela bursa transfer yang dibuka 1 Juli 2023.

The Red Devils, julukan Manchester United, hingga kini masih mengerahkan segala upaya untuk mendatangkan Jeremie Frimpong dari Bayer Leverkusen.

Hal tersebut dikarenakan Man United terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Jeremie Frimpong dengan Bayer Leverkusen.

Meski memiliki posisi murni sebagai seorang bek kanan, tetapi Frimpong tidak mempunyai kelebihan dalam membantu timnya menyerang.

Pemain berpaspor Belanda tersebut bahkan mencatatkan 9 gol dan 11 assist dari 48 penampilannya bersama Bayer Leverkusen di musim 2022-2023.

Selain itu, Jeremie Frimpong dinilai sebagai pemain yang istimewa oleh pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso.

Hanya saja, Manchester United tidak sendirian dalam perburuan Jereme Frimpong, mengingat Arsenal juga tertarik dengan sang pemain.

Walaupun demikian, Manchester United dinilai memiliki peluang yang lebih besar dari Arsenal untuk memboyong Jeremie Frimpong.

Di sisi lain, Liverpool justru dilaporkan bakal segera menggaet Romeo Lavia dari Southampton pada bursa transfer musim panas.