Liga Champions

Andai Gagal Gaet Harry Kane, Bayern Munchen Bisa Cuma Numpang Lewat di Liga Champions

Kamis, 6 Juli 2023 16:48 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Paul Childs
Andai gagal rekrut Harry Kane pada bursa transfer musim panas 2023 ini, Bayern Munchen bisa cuma numpang lewat saja di Liga Champions. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Andai gagal rekrut Harry Kane pada bursa transfer musim panas 2023 ini, Bayern Munchen bisa cuma numpang lewat saja di Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Andai gagal rekrut Harry Kane pada bursa transfer musim panas 2023 ini, Bayern Munchen bisa cuma numpang lewat saja di Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, Harry Kane menjadi komoditas panas pada bursa transfer musim panas 2023 ini di mana top skor Timnas Inggris dan Tottenham Hotspur itu diincar banyak klub top dunia.

Dimulai dari Real Madrid yang mencari suksesor Karim Benzema, demikian pula Manchester United yang masih mencari pengganti Cristiano Ronaldo, dan Bayern Munchen yang ingin mengisi lubang kosong seusai ditinggal Robert Lewandowski.

Namun, dari ketiga klub tersebut, Die Roten tampaknya menjadi tim terdepan dalam mendapatkan tanda tangan pria berusia 29 tahun itu.

Terlebih lagi, Sportbild mengeklaim bahwa pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel, bertemu dengan Harry Kane di kediamannya di London, Inggris.

Jurnalis bernama Christian Falk juga mengatakan bahwa sang pencetak 30 gol Liga Inggris pada musim 2022/2023 lalu itu ingin meraih trofi Liga Champions dan Bayern Munchen tampaknya bisa mewujudkan hal itu.

Selain itu, Tuchel sendiri memang sosok yang menyukai Kane ketika masih melatih Chelsea pada 2021 lalu, bahkan ia menyebut semua pelatih pastinya ingin memiliki sang pemain dalam skuatnya.

“Jika Anda menemukan ada pelatih di seluruh dunia ini, yang tak ingin punya Harry Kane di timnya, panggil saya. Saya ingin berbicara padanya dan mendengar tentang idenya dalam mencetak gol serta (caranya) melalukan serangan,” tandas Tuchel.

Tentu saja Harry Kane dinilai sebagai sosok yang pas untuk Bayern Munchen sebagai pengganti Robert Lewandowski mengingat sang striker sudah berusia matang dan bisa konsisten mencetak banyak gol setiap musim.

Bahkan, andai Bayern Munchen gagal menggaet Harry Kane pun, Die Roten disebut bisa saja cuma numpang lewat di Liga Champions.