Bursa Transfer

Al Ahli FC Goda Bayern Munchen, Sadio Mane Bisa Susul Firmino ke Arab Saudi

Rabu, 5 Juli 2023 17:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Matthias Rietschel
Sadio Mane bisa saja reuni dengan Roberto Firmino di Liga Arab Saudi usai Al Ahli tengah mencoba menggoda Bayern Munchen di bursa transfer 2023. (Foto: REUTERS/Matthias Rietschel) Copyright: © REUTERS/Matthias Rietschel
Sadio Mane bisa saja reuni dengan Roberto Firmino di Liga Arab Saudi usai Al Ahli tengah mencoba menggoda Bayern Munchen di bursa transfer 2023. (Foto: REUTERS/Matthias Rietschel)

INDOSPORT.COMSadio Mane bisa saja reuni dengan Roberto Firmino di Liga Arab Saudi usai Al Ahli tengah mencoba menggoda Bayern Munchen di bursa transfer 2023.

Kabar ini disampaikan oleh Fabrizio Romano selaku pakar transfer Eropa melalui akun Twitter resminya pada Rabu (5/7/23).

Fabrizio menyatakan bahwa saat ini klub Liga Arab Saudi tengah berlomba menghubungi Bayern Munchen, untuk melayangkan tawaran demi mendapatkan Sadio Mane.

Namun Al Ahli menjadi klub terdepan yang paling getol ingin mendapatkan Mane pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Niat Al Ahli memboyong Mane tak lepas karena keinginan klub untuk menyatukan kembali pemain berusia 31 tahun tersebut dengan Roberto Firmino, mantan rekan setimnya saat masih berseragam Liverpool.

Firmino sendiri baru saja resmi diumumkan sebagai pemain baru Al Hilal, setelah kontraknya dengan Liverpool telah habis pada 30 Juni 2023 kemarin.

Al Ahli mengumumkan bahwa mereka mengikat Firmino dengan kontrak selama tiga tahun atau hingga Juni 2026 mendatang.

Nantinya Firmino juga akan menjadi rekan setim Edouard Mendy yang baru beberapa hari diumumkan resmi bergabung dari Chelsea.

Meski demikian, Al Ahli harus bersaing dengan klub Arab Saudi lainnya untuk mendapatkan Mane dari Bayern Munchen.

Pasalnya Al Nassr juga dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan Sadio Mane pada bursa transfer musim panas 2023 ini.