Liga Inggris

5 Pilihan Bek Murah Meriah tapi Berkualitas yang Wajib Dimiliki di FPL 2023/2024

Jumat, 7 Juli 2023 15:53 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Tony Obrien
Di Fantasy Premier Premier League (FPL), bek-bek murah sudah dianggap sepenting para opsi premium dalam tim seorang manajer tidak terkecuali di 2023/2024. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Di Fantasy Premier Premier League (FPL), bek-bek murah sudah dianggap sepenting para opsi premium dalam tim seorang manajer tidak terkecuali di 2023/2024.

INDOSPORT.COM - Di Fantasy Premier Premier League (FPL), bek-bek murah sudah dianggap sepenting para opsi premium dalam tim seorang manajer tidak terkecuali di 2023/2024.

Tidak hanya membantu memenuhi kuota 15 pemain saja dengan banderol miring, seringkali mereka justru bisa menjadi pembeda yang menetukan posisi akhir tim di fantasy league.

Bujet 100 juta Poundsterling yang dimiliki tiap manajer FPL biasanya akan banyak difokuskan pada lini tengah dan depan membuat seringkali barisan pertahanan akan didominasi oleh mereka yang berharga lebih ekonomis.

Berikut ini INDOSPORT menawarkan opsi bek murah namun berkualitas yang sobat bisa andalkan di tim masing-masing. Kriteria yang kami gunakan adalah harga yang tidak melebihi 5,5 juta Poundsterling dan berikut ini adalah lima di antaranya.

1. William Saliba (Arsenal) - 5,0 juta Poundsterling

Penampilannya di musim 2022/2023 lalu bersama Arsenal membuat William Saliba kini diperhitungkan sebagai salah satu defender terbaik Liga Inggris dan begitu juga di Fantasy Premier League.

Dengan harga starter yang hanya 5,0 juta Poundsterling di 2023/2024, dapat dipastikan Saliba akan menjadi salah satu bargain player yang pantas diburu para sobat yang memutuskan untuk kembali menjadi manajer FPL musim baru.

Kecenderungan Arsenal untuk mendapatkan nirbobol membuatnya jadi pemain yang pantas dimiliki. Bahkan ketika Saliba tidak menawarkan terlalu banyak ketika maju ke depan dimana ia tetap bisa mengemas dua gol dan satu assis musim lalu.

Ditambah lagi tujuh pertandingan Arsenal di Liga Inggris pertama sangat menguntungkan sehingga jika The Gunners mengumpulkan banyak kemenangan, maka sobat bisa menjual William Saliba dengan harga lebih tinggi di gameweek 8.

2. Gabriel Magalhaes (Arsenal) - 5,0 juta Poundsterling

Satu lagi opsi brilian yang ditawarkan lini belakang Arsenal, Gabriel Magalhaes. Ia adalah adalah tipe pemain yang disiplin dalam bermain sehingga jarang mendapatkan kartu kuning sehingga garansi poin FPL kian maksimal.

Dalam dua musim terakhir defender asal Brasil itu punya rata-rata empat gol per musim yang mana cukup tinggi. Tidak heran jika 146 poin juga bisa ia kumpulkan di 2021/2022 dan 2022/2024.