Liga Inggris

Ada Jota dan Havertz, Info Terbaru Pemain yang Berubah Posisi di FPL 2023/2024

Kamis, 6 Juli 2023 05:11 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Aksi Diogo Jota di laga Liga Inggris antara Liverpool vs Nottingham Forest. REUTERS/Phil Noble Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Aksi Diogo Jota di laga Liga Inggris antara Liverpool vs Nottingham Forest. REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM – Perubahan posisi terjadi pada beberapa pemain di Fantasy Premier League 2023/2024, meliputi Cody Gakpo dan Diogo Jota (Liverpool), serta Kai Havertz (Arsenal).

Gelaran Liga Inggris musim 2023/2024 akan dimulai pada Agustus 2023 mendatang dengan beberapa tim mulai mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas 2023.

Pergerakan yang dinamis pun terjadi di gim Fantasy Premier League yang dimainkan para fans untuk menyertai kompetisi Liga Inggris.

Hanya saja, dalam kompetisi Liga Inggris musim 2023/2024, ada beberapa perubahan mendasar, mulai dari tim hingga posisi bermain.

Bursa transfer musim panas 2023 kemudian mengubah beberapa hal, dengan pemain-pemain baru di klub Liga Inggris.

Chelsea menjadi tim Liga Inggris yang mentransfer pemain ke klub pesaing di kompetisi yang sama pada  bursa transfer musim panas 2023 ini.

Mason Mount hengkang ke Manchester United, sedangkan Kai Havertz lebih dulu bergabung ke Arsenal pada bursa transfer musim panas 2023.

Kondisi ini membuat susunan pemain di Fantasy Premier League akan berubah dengan pemain-pemain yang hengkang ke klub lain.

Namun demikian, selain klub, ada beberapa pemain yang berganti posisi di Liga Inggris musim 2023/2024 dan sudah tercantum dalam FPL

Dalam daftar terbaru yang dirilis oleh laman resmi Liga Inggris, Liverpool menyumbang dua pemain yang berganti posisi.